Kapolsek Bandar Polres Bener Meriah Hadir Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Muspika Tentang Penertipan Tata Ruang Perkantoran Kecamatan Bandar

Kapolsek Bandar Polres Bener Meriah Hadir Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Muspika Tentang Penertipan Tata Ruang Perkantoran Kecamatan Bandar

- in Humas
183
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: pada selasa pagi sekira pkl.09.00 Wib, Kapolsek Bandar Polres Bener Meriah AKP Supriadi bersama Muspika melaksanakan rapat koordinasi tata ruang perkotaan di kec. Bandar kab. bener meriah.rabu”(29/01/2020).

permasalah yang dihadapi kec bandar adalah Permasalah perparkiran, Para pedang K-5 di kampung podok baru, permasalah Rambu-Rambu lalu lintas Masalah izin mendirikan bangunan ( IMB).

turut hadir dalam rapat kordinasi tersebut Camat Bandar dan sekcam bandar, Danramil Bandar, Kapolsek bandar Polres Bener Meriah, Kepala dinas PU kab bener meriah di wakilkan oleh kabag tata ruang perkotan, Kepala dinas perizinan satu atap, Kepala satpol.pp kab bener meriah, Kepala dinas perhubungan yang diwakilkan bagian rekayasa dinas berhubungan, 6 (enam) perwakilan para reje di kec bandar, Tomas kec bandar.

Dalam giat rapat tersebut para muspika dan para kepala dinas serta para reje melanjutkan ke lapangan di perkotaan kec bandar meninjuau tentang keadaan kota kec bandar sampai pkl. 11,30 wib, muspika plus bersama kepala dinas kab bener meriah dan para reje akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilik tokoh petugas perparkiran dan para padagang K-5 untuk penertiban agar tidak terjadi kesemrawutan terutama pengguna jalan untuk berlalu lintas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung