Usai Kegiatan Apel Pagi, Personil Sabhara Polres Bener Meriah Rutin Melakukan Giat Patroli Dialogis

Usai Kegiatan Apel Pagi, Personil Sabhara Polres Bener Meriah Rutin Melakukan Giat Patroli Dialogis

- in Polisi kita
47
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: setelah pelaksanaan apel pagi selesai dilaksanakan personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah di bawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution, melakukan kegiatan patroli rutin dengan melakukan pengecekan perkantoran.giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.senin”(20/01/2020)

sesuai dengan UU No.02 Tahun 2002 tentang POLRI surat Perintah Kapolres Bener Meriah tentang pelaksanaan tugas patroli Roda Dua.

Sedikitnya ada Enam personil Sat Sabhara (Dalmas) yang melaksanakan giat Patroli tersebut, Adapun tujuan dilaksanakannya Patroli tersbut antara lain untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas. Serta mengantisipasi terhadap gerakan kelompok organisasi Radikalisme dan Terorisme di Wilayah Kab. Bener Meriah dan sajam, Handak, Senpi dan Narkoba dalam menciptakan rasa Aman dan tenteram bagi Masyarakat. Ucap Kanit pam ovit Aipda Surya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Dalmas Aipda Surya, bersama dengan anggotanya, juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Pencegahan Virus Covid-19 Melalui Khotbah Shalat Jum’at Di Masjid Al-Mustaqim Kp.Pajar Harapan

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Masjid-Al-Mustaqim Kp.pajar harapan