1 Unit Mobil Truck Interculer Mengalami Laka Lantas Tunggal Saat Menabrak Tebing Jalan Di Jalan KKA

1 Unit Mobil Truck Interculer Mengalami Laka Lantas Tunggal Saat Menabrak Tebing Jalan Di Jalan KKA

- in Lantas
121
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal di jalan umum KKA kilometer 40 Bandara Rembele – Lhouk Semawe, laka lantas tunggal ini menimpa pada kendaraan Mobil Mitsubishi Inter Couler Tronton Nopol BL 8889 KS yang di kemudikan oleh Aidul 27 thn yang menabrak tebing jalan, kejadian ini terjadi pada dini hari sekira pkl.04.30 Wib.jum’at”(17/01/2020)

adapun identitas dari pada korban diantaranya Aidul 27 thn wiraswasta warga unut Barat Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan Sumut yang merupakan supir truck, Yusran Kurniandi 35 thn Wiraswasta warga Desa Bahung Hulu Kec. Dolok Batu Kab. Simalunggun Sumut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kasat Lantas AKP Syabirin saat di lansir oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya Sebelum terjadinya laka lantas tersebut melaju Mobil Mitsubishi Inter Couler Tronton BL 8889 KS. Dengan kecepatan tinggi, dari arah Bandara Rembele menuju Lhouk Semawe sesampainnya di Jalan Umum KKA Km. 40 Kp. Nisam Antara Kec. Nisam Kab. A. Utara. Tepatnya pada jalan yang menurun tinga puluh meter melewati perbatasan Kab. Bener Meriah dan Aceh Utara Mobil Tersebut hilang kendali sehingga menabrak tebing jalan sebelah kiri arah Bandara Rembele – Lhouk Semawe yang mengakibatkan terjadinya laka lantas Tunggal.

Pengemudi Mobil dan penumpangnya mengalami luka-luka pada bagian muka dan kaki dan di Rujuk ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah, guna mendapat perawatan medis lebih lanjut. dan kerugian material di tapsir mengalami kerugian Rp 15 juta, kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KECELAKAAN LALULINTAS MENELAN KORBAN JIWA DI KECAMATAN WIH PESAM KABUPATEN BENER MERIAH

Senin (21/09/2020) Pukul 18:00 WIB Telah terjadi kecelakaan