Kapolsek Mesidah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Mesidah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

- in Humas
106
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Iptu Agus Suyanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Sekira pukul 09.00 s/d 12.30 wib Senin (13/01/2020) yang di Laksanakan di Meunasah Al Taqwa kampung Sosial Kec.Mesidah Kab.Bener Meriah.

Acara maulid yang mengambil thema “ keimanan , ketaqwaan dan sejarah kelahiran Rasullullah SAW” Acara maulid ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari KUA kec. Mesidah, dan Seluruh masyarakat Kp sosial.

Adapun kegiatan memperingati Maulid nabi tersebut bertujuan meningkatkan nilai nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT , sebagai Penceramah Tgk Sarifuddin Bakongan dengan materi ceramah ttg keimanan , ketaqwaan dan sejarah kelahiran Rasullullah SAW , yang dihadiri seluruh warga masyarakat Kp Sosial .

Sementara itu dalam tausiahnya Tgk Sarifuddin Bakongan mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berarti mengajak masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dalam meninggkatkan Uswatul Khasanah agar bisa manjadi manusia yang teladan dan beriman dalam meneladani sifat Rasulullah. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES BENER MERIAH LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM HARI

Sabtu 26 September 2020 malam Personil Polres Bener