Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba & Kapolsek Wih Pesam

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba & Kapolsek Wih Pesam

- in Humas
178
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan Apel mako Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan upacar serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kapolsek Wih Pesam, upacara serah terima jabatan di pimpin Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK dan selaku komandan upacara Ipda Irwan AK, upacara serah terima dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib.kamis”(03/01/2019)

adapun pejabat polres yang di serah terimakan diantaranya Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani,SIK selaku Waka Polres bener meriah yang lama di angkat menjadi Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Aceh di gantikan oleh Kompol Maryono selaku Waka Polres yang lama yang mana sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bener Meriah, dan jabatan Kabag Ops Digantikan oleh AKP Muara Uli Saut Hamonangan,SE.,MM yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Gayo Lues, selanjunya serah terima jabatan Kasat Narkoba Dari AKP M Daud selaku kasat yang lama yang di mutasikan menjadi Kasat Narkoba Aceh Utara di gantikan oleh Iptu Marjuli,S.Sos selaku Kasat Narkoba Polres Bener Meriah yang baru yang sebelumnya menjabat KBO Sat Narkoba Polres Lhoksmawe, selanjutnya Kapolsek Wih Pesam di mutasikan ke Polres Pidie Jaya.

upacara serah terima di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, para Kabag Polres Bener Meriah, para Kasat Polres Bener Meriah, Danki Brimob Subden 3 Den B Pelopor, Para Kasubbag, Kasi, Kaurbinops, dan Perwira Polres Bener MeriahPersonil Polres Bener Meriah, Bintara dan ASN serta Personil Polsek Jajaran Polres Bener Meriah. Ketua Bhayangkari Cabang dan seluruh pengurus Bhayangkari Polres Bener Meriah.

Pertama-tama sambutan saya, mengawali marilah kita memuji keagungan Allah Swt, tuhan yang maha kuasa karena atas segala limpahan rahmat, nikmat dan karunianya kita semua masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk dapat mengikuti upacara sertijab pada hari ini, Kemudian shalawat beriringkan salam kita sanjungkan kepangkuan Nabi besar Muhammad Saw yang telah membawa kita dari alam jahiliyah ke alam islamiyah dari alam kebodohan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan saat ini.

Para peserta upacara yang saya hormati seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara sertijab Waka polres, Kabag ops, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Wih Pesam jajaran Polres Bener Meriah, berdasarkan keputusan Kapolda Aceh nomor : kep/406/XII/2019 tentang mutasi jabatan dilingkungan jajaran Polda Aceh, Ini merupakan suatu proses yang wajar bagi personel Polri maupun kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi, Dalam rangka pembinaan karir pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan situasi dan kondisi yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat perkembangan lingkungan yang ada. Dalam bertindak sesuai dengan jabatan juga merupakan amanah yang diberikan Allah Swt serta negara yang harus diemban dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab sekaligus merupakan titipan dari Allah Swt.

Pergantian pejabat di lingkungan Polres Bener Meriah ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif untuk kemajuan organisasi.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa baru saja kita melaksanakan pergantian tahun, semoga di tahun 2020 ini kita selaku insan Polri selalu diberikan kesehatan dan rahmat oleh Allah Swt di dalam melaksanakan tugas sehingga tugas yang kita laksanakan kedepannya akan berjalan dengan lancar dan baik.

Kepada pejabat lama kompol Benny Miniani Arief, S.I.K. saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja serta loyalitas juga pengabdian saudara dalam memegang jabatan Waka Polres Polres Bener Meriah selama 1 tahun 4 bulan dan selamat atas jabatan barunya Binopsnal Dit Samapta Polda Aceh, semoga pengalaman-pengalaman yang saudara dapatkan selama bertugas di Polres Bener Meriah ini dapat diterapkan pada tempat tugas yang baru.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya saya sampaikan kepada Kompol Maryono yang telah bertugas sebagai Kabag Ops Polres Bener Meriah selama 1 tahun dan selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Waka Polres Bener Meriah.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada AKP M. Daud, S.H. yang telah bertugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah selama 1 tahun 3 bulan dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara, Tak lupa pula Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ipda M. Nasir, S.T. yang telah bertugas sebagai Kapolsek Wih Pesam Polres Bener Meriah selama 2 tahun 4 bulan dan selamat atas jabatan barunya sebagai pama Polres Pidie Jaya.

Kepada pejabat yang Baru AKP. Muara Uli, S.E., M.M, IPTU. Marjuli S, Sos. dan IPDA. Karianto. P saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang dimiliki agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik- baiknya untuk bersama-sama membangun Polri dan khususnya Polres Bener Meriah ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada Ny. Benny Miniani Arief, Ny M. Daud dan Ny M. Nasir yang telah mendampingi suami selama bertugas di Polres Bener Meriah serta selamat datang di Polres Bener Meriah kepada Ny. Muara Uli, Ny. Marjuli dan Ny. Karianto.

Sekali lagi saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, semoga Allah Swt. senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Selanjutnya personil Polres Bener Meriah melaksanakan salam perpisahan dan Foto Bersama dengan pejabat yang melaksanakan Sertijab.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Berkumpul Di Kantor BNPB Personil Polres Bener Meriah Bersama TNI Dan satpol PP Bersama-Sama Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Covid-19 Di Tempat Ibadah Di Beberapa Kecamatan Kabupaten Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: usai pelaksanaan apel di kantor