Di Sela Kegiatan Jum’at Keliling Kapolres Bener Meriah Meriah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Sholat Jum’at Di Masjid Mardhatillah Kp.Blang Panas

Di Sela Kegiatan Jum’at Keliling Kapolres Bener Meriah Meriah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Sholat Jum’at Di Masjid Mardhatillah Kp.Blang Panas

- in Mitra Polisi
135
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah KBP Sisiwoyo Adi Wijaya,SIK bersama PJ Polres yang beragama muslim melaksanakan sholat Jum’at keliling di Masjid Mardhatillah Kp.blang panas, dalam kegiatan tersebut Kapolres Bener meriah menyampaikan pesan kamtibmas.jum’at”(03/01/2019)

Kegiatan shalat jum’at keliling tersebut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah. Para Kabag, Kasat dan Kasubag Polres Bener Meriah.Kapolsek Bukit, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Personil Polsek Bukit dan Polres Bener Meriah serta Jamaah -/+ 200 jamaah.

Adapun tema Ceramah Khatib Shalat Jum’at yakni di awal tahun 2020 ini Mari Kita Meningkatkan Ketaqwaan Terhadap Allah SWT.

Pelaksanaan shalat jum’at keliling rutin dilaksanakan pada setiap hari jum’at guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sinergitas POLRI dalam rangka menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat.

Kegiatan shalat jum’at tersebut berakhir sekira pukul 13:20 wib, berjalan aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada tokoh masyarakat Agar lebih bijak dalam menyikapi suatu permasalahan situasi dengan mengedepankan toleransi serta tidak membeda-bedakan antar sesama agama atau aliran.

Mukim Teritit menyampaikan pesan kamtibmas

  • Kami sangat antusias dgn kehadiran dari pihak Kepolisian dalam rangka menjalankan shalat berjamaah di Mesjid Mardhatillah Kp. Blang Tampu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.
  • Apa yang sudah Bapak Kapolres sampaikan kepada kami Insya Allah di daerah kami ini belum pernah terjadinya bentrok antar umat beragama, jikapun ada maka kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak MPU Kabupaten Bener Meriah.
  • harapan kami agar adanya pengawasan dari pihak kepolisian untuk dapat menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas terhadap para pelajar pada saat jam belajar khususnya .

Selanjutnya penyerahan 1 (satu) Gulung Ambal sajadah oleh Kabag Sumda terhadap pengurus Mesjid Mardhatillah Kp. Blang Tampu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan