Mencegah Terjadi Kecelakaan, Para Supir Angkutan Umum Dilakukan Pemeriksaan Urin Oleh Personil Polres Bener Meriah

Mencegah Terjadi Kecelakaan, Para Supir Angkutan Umum Dilakukan Pemeriksaan Urin Oleh Personil Polres Bener Meriah

- in Mitra Polisi
105
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk mencegah terjadinya angka kecelakaan lalu lintas, menjelang liburan tahun baru 2020, Polres Bener Meriah pada senin malam, (30/12/2019) pukul 19:00 Wib Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP SYABIRIN, S.H., M.Si. didampingi Kasat Resnarkoba IPTU M.DAUD, S.H., Kasat Intelkam Polres IPDA DEDI PARNADI, S.H., dan Kapolsek Bandar Polres Bener Meriah AKP SUPRIHADI, S.H. melakukan pemerikaan Tes Urine Deteksi Narkoba terhadap para Sopir Bus dan Minibus/L300.selasa”(31/12/2019)

secara tehnis kegiatan pemeriksaan di laksanakan Paur Kes Polres Bener Meriah AIPDA Kalimasuri beserta staf dan pemeriksaan dilaksanakan di beberapa Loket Bus yang ada di kp.Pondok Baru Kec.Bandar Kab.Bener Meriah.

Sasaran Pemeriksaan adalah para sopir angkutan umum, terdiri dari 3 (tiga) orang Sopir Bus dan 3 (tiga) orang Sopir minibus/L300.

dari hasil pemeriksaan 6 (enam) orang sopir bus maupun minibus L.300 tersebut, tidak satupun dinyatakan mengguna/konsumsi Narkoba (negatif)

Kegiatan tersebut dilakukan pihak kepolisian polres bener meriah dalam rangka operasi lilin rencong 2019, Yang dimulai tanggal 23 desember 2019 dan berakhir tanggal 01 januari 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan pihak kepolisian polres bener meriah dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi para penumpang bus maupun minibus/L.300 selama dalam perjalanan.12h

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan