Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Yang Ke-91

Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Yang Ke-91

- in Polisi kita
162
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 tahun, personil Polres Bener Meriah bersama ibu Bhayangkari hadir dalam giat gerak jalan santai, kegiatan gerak jalan santai dilepas oleh Bupati Bener Meriah Tgk.H.Syarkawi bertemapt di depan pendopo I Bupati, sekira pkl.09.00 Wib.jum’at”(13/12/2019)

giat gerak santai di hadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Wakapolres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arief, S.I.K, Sekda Bener Meriah Drs. Khaili Yoga., M.si, Asisten II Bener Meriah Abdul Muis, Kepala Bank Aceh Cabang Kab. Bener Meriah Fajar Rajasa, Perwakilan Anggota Dewan Kab. Bener Meriah Darwinsyah, unsur Forkopimda Bener Meriah, seluruh Personil Polres Bener Meriah. Bhayangkari Polres Bener Meriah, Jajaran SKPK Bener Meriah dan seluruh para peserta gerak jalan Santai.

rute gerak jalan santai tersebut Star dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah melintasi Kp. Kayu beriring – Kp. Tingkem – Kp. Kute Tanyung dan berakhir Finish di Depan Kantor Bupati Bener Meriah

pada Peringatan Hari Ibu ke-91 itu, selain gerak jalan santai, para peserta juga di berikan sejumlah hadiah hiburan yang diundi berdasarkan kupon yang sebelumnya telah di bagikan kepada seluruh peserta Di garis finish yang bertempat di halaman upacara Sekdakab Bener Meriah para peserta juga diberikan sejumlah jajanan geratis yang telah disediakan pihak panitia dari BKKBN Bener Meriah.

Setelah selesai penyerahan hadiah untuk para peserta, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan ucapan selamat hari ibu untuk ibu-ibu di Kabupaten Bener Meriah khususnya dan Indonesia Umumnya

“Selamat hari ibu kepada seluruh ibu-ibu di Bener Meriah bahkan selamat hari ibu untuk ibu-ibu se-Indonesia. Tanpa ibu tiada hidup dan kehidupan, mudah-mudahan semua ibu dikaruniai kesehatan, kesabaran, kelapangan hati untuk membina anak-anak untuk membangun negeri.

Kami sampikan rasa terimakasih kepada semua unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan hari ibu ke-91 di Kabupaten Bener Meriah ini.

Kegiatan gerak jalan santai tersebut berakhir sekira pukul 10.30 Wib, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah/doorprize bagi para peserta gerak jalan santai.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1