Bencana Alam Angin Kencang & Tumbangnya Pohon Menimpa Rumah Masyarakat KP. Blang Paku Kec.Wih Pesam

Bencana Alam Angin Kencang & Tumbangnya Pohon Menimpa Rumah Masyarakat KP. Blang Paku Kec.Wih Pesam

- in Humas
120
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: pada hari ini senin tanggal 09 Desember 2019, sekira pukul 08.45 wib, telah terjadi bencana alam angin kencang yang menerpa pohon kemiri sehingga tumbang dan menimpa salah satu rumah masyarakat bertempat di dsn. suka maju Kp. blang paku kec. wih pesam kab. bener meriah. Senin (09/12/2019)

Pada saat kejadian pemilik rumah telah meninggalkan rumah menuju kebun sekira pukul 07.31 wib dan tidak ada seorangpun yang tinggal dirumah tersebut, sementara angin kencang mulai timbul sekira pukul 08.27 wib mulai dirasakan oleh masarakat sekitar kampung blang paku hingga simpang balik, dalam kejadian angin kencang yang menumbangkan pohon kemiri sehingga menimpa rumah masyarakat, mengalami rusak berat bagian dapur hingga teras dan tidak ada korban jiwa pada saat kejadian tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil yang diperkirakan -+ Rp.10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah ).

Adapun nama pemilik rumah atas nama Rahmaddin alias ucok, Umur 37 tahun, Perkerjaan Tani, Alamat Dsn suka maju, Kp Blang Paku Kec. Wih Pesam Kab.Bener Meriah.

Sekira pukul 09.15 wib Time BPBD dan Dinas sosial langsung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pemilik rumah dan Personil dari Polsek Wih Pesam yang berjumlah 4 orang, Bhabinsa Kp.Blang Paku serta time BPBD dan dinas sosial membantu membersihkan kayu yang menimpa rumah tersebut. (humas Bm/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung