Gagal Nyolong Mobil Escudo Di Kecamatan Wih Pesam, Pelaku Berakhir Ke Polisi

Gagal Nyolong Mobil Escudo Di Kecamatan Wih Pesam, Pelaku Berakhir Ke Polisi

- in Mitra Polisi
186
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya aksi pencurian mobil Escudo milik sdr.kari yang terjadi di Kp.pante raya Kec.wih pesam Kab.Bener Meriah, BS 21 thn, pelaku pencurian berhasil di amankan oleh warga saat aksinya berhasil digagalkan dan telah di serahkan oleh warga  ke pihak polsek wih pesam, kejadian aksi pencurian ini terjadi pada selasa sore sekira pkl.18.40 Wib.rabu”(27/11/2019)

 aksi pencurian mobil escudo milik ayahnya Rangga berhasil digagalkan dari tangan pelaku BS 21 thn saat sedang mengkotak katik konci setang mobil tersebut, dan nyaris dari jadi bulan bulanan warga, akibta geram sering terjadinya aksi pencurian.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir,ST saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari selasa 26/11 sekira pukul 23:40 wib, saksi Agussalim, (50) warga Kp. Pante raya Kec.Wih pesam Kab.Bener meriah, akan pulang kerumahnya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah Rangga, melihat bahwa pintu mobil escudo Rangga sebelah kiri agak terbuka sedikit, kemudian saksi agussalim memanggil Rangga dan mengatakan bahwa pintu mobil escudo milik bapak mu terbuka, kemudian saksi rangga menuju ke mobil escudo tersebut, setiba di lokasi parkir mobil escudo tersebut saksi rangga melihat ada seorang laki-laki didalam mobil tersebut, kemudian saksi rangga berteriak minta tolong, sehingga warga berdatangan ke lokasi kejadian, selanjutnya saksi Agussalim dan saksi rangga serta beberapa masyarakat mengamankan pelaku yang pada saat itu sedang membongkar kunci stang mobil escudo, kemudian masyarakat menghubungi anggota Polsek Wih Pesam.

akibat kejadian tersebut korban KARI, (47) warga Kec. Wih pesam Kab.Bener meriah, mengalami kerugian sebesar Rp. 45.000.000 (empat puluh lima juta) rupiah.

saat ini pelaku berinisial BS, (21) warga Kec. Langsa Barat Kota Langsa, berikut barang bukti satu unit mobil Escudo warna hijau tua BL1389-LG telah diamankan di Polsek Wih Pesam, guna proses Lidik dan sidik lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan