PERSONIL POLSEK BUKIT BANTU EVAKUASI BENCANA ALAM TANAH LONGSOR

PERSONIL POLSEK BUKIT BANTU EVAKUASI BENCANA ALAM TANAH LONGSOR

- in Humas
132
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: pasca hujan deras yang melanda di kabupaten bener meriah pada senin siang (25/11) sekira pkl.13.40 Wib hal mengakibatkan salah satu kampung tepatnya dijalan KKA Kampung Panji mulia I kec. Bukit terjadi bencana tanah longsor yang menutup badan jalan, dalam hal ini personil Polsek bukit melakukan evakuasi membersihkan badan jalan yang di tutupi tanah longsor.selasa”(26/11/2019)

dalam kejadian bencana tanah longsor ini telah di tangani oleh dinas PU, TIM TRC, BPBD dan SAR Bener Meriah dibantu Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bukit POLRES BENER MERIAH

Akibat dari kejadian tanah longsor tersebut mengakibatkan arus lalin jalan KKA dari arah Kec. Bukit menuju Kec. Permata terhambat dan untuk sementara arus lain dialihkan ke jalan utama Pondok Baru-Simpang Tiga.

pukul 14:30 wib telah dilakukan pembersihan terhadap timbunan tanah longsor tersebut oleh pihak BPBD Bener Meriah dengan menggunakan 1 (satu) unit alat berat jenis Loader dan di bantu 2 (dua) unit Mobil Pemadam Kebakaran.

pukul 17:30 wib arus lalin jalan KKA dari Simpang Tiga menuju Kec. Permata sudah dapat dilalui.

tidak ada korban jiwa pasca kejadian tanah longsor tersebut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan