Personil Polres Bener Meriah Amankan Pelantikan Ketua & Wakil DPRK Bener Meriah

Personil Polres Bener Meriah Amankan Pelantikan Ketua & Wakil DPRK Bener Meriah

- in Mitra Polisi
158
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung DPRK bener meriah, telah dilaksanakan giat Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah dengan Agenda pengambilan sumpah Definitif DPRK Bener Meriah masa jabatan 2019-2024 di ruangan Aula Sidang DPRK Kab. Bener Meriah. dalam hal ini personil polres bener meriah di bantu polsek, lakukan pengamanan baik sisi luar maupun sisi dalam ruang rapat DPR, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.selasa”(26/11/2019)

dalam giat pelantikan ketua DPRK di hadiri oleh Tgk. H. Sarkawi Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Dandim 0106/AT-BM Letkol Inf Hendrik Widodo, Danyonif RK 114/SM Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kajari Bener Meriah Rahmat Azhar, S.H., M.H, Kepala Pengadilan Negri Kab. Bener Meriah Mahendrasmara Purnamajati SH, Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian dari fraksi partai Golkar, Anggota DPRA dari fraksi partai PKS Bardan Sahidi, ketua Sementara DPRK Bener Meriah Darwinsyah,SE, Ketua DPRK Bener Meriah terpilih M. Saleh, Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi, Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah Anwar, mantan anggota DPRI Tagore Abubakar, Sekwan DPRK Bener Meriah Ruh Akbar, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasipropam, Kasat Intelkam, KBO Sat Intelkam, Kapolsek Bukit, para Asisten serta Staf Ahli Bupati Bener Meriah, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor jajaran Pemda Kab. Bener Meriah, Ketua TP-PKK dan Darma Wanita Kab. Bener Meriah beserta Anggota, para ketua dan pengurus dari masing-masing partai serta para tamu undangan.

rapat Paripurna DPRK Bener Meriah tahun 2019 dengan Agenda Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Anggota DPRK Bener Meriah sisa jabatan 2019-2024 saya buka dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh Sdr. Darwinsyah selaku  Ketua Sementara DPRK Bener Meriah,

sebelum acara dimulai terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Tgk. Saipul Bahri, selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan mendengarkan kata sambutan/Pembukaan dari Ketua Sementara DPRK Bener Meriah Darwinsyah yang menyampaikan perwakilan rakyat Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRK Bener Meriah periode 2019-2024, dan kepada seluruh jajaran sekretariat DPRK Bener Meriah yang telah bekerja dan membantu acara rapat paripurna peresmian sumpah pengucapan dan pengangkatan pimpinan DPRK Bener Meriah masa bakti 2019- 2024, saudara bupati dan sidang dewan yang berbahagia, pimpinan penetapan dalam adapun defenitif DPRK Bener Meriah, kami telah melaksanakan sesuai dengan amanat pp 12 dengan diselaraskan 2018 yang tahun peraturan tata tertib DPRK Bener Meriah.

Alhamdullilah dengan niat yang tulus seluruh anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten bener meriah dalam proses penetapan pimpinan berdasarkan yang lancar berjalan rekomendasi ​​dari masing- masing parta yang memproleh kursi terbanyak dan berhak mengisi kursi pimpinan yang ditetapkan dalam rapat paripurna padahari selasa, tanggal 26  november 2019 dengan komposisi pimpinanan dprk sebagai berikut: Mhd.  Saleh ketua Tgk.  husnul Ilmi, S.Sy wakil ketua: Anwar Wakil Ketua.

kemudian pengambil kemampu sabel kabel kabel kabel kemampu sabel kemampu sabel keraji kemampu sabel kemeri kemasan kemampu sabel kecepatan tiga kecepatan tiga kecepatan kemampu anda dan kecepatan juga kec. kem.  waktu untuk meluangkan memandu pengambilan sumpah pimpinan dprk bener sebentar lagi yang akan meriah dilaksanakan.  maka seiring berjalannya prosesi pengambilan sumpah pimpinan dprk selaku maka tugas kami pimpinan ini sementara telah berakhir.

pembacaan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor : 171.11 / 1764/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Bener Meriah
Oleh Sekertaris DPRK Bener Meriah an. Ruh Akbar, SH, MM.

adapun Nama Ketua dan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah yang dilantik yaitu
Mhd. Saleh Partai Golkar (Ketua), Tgk Husnul Ilmy, S.Sy, Partai PKB (Wakil Ketua I), Anwar, Partai Gerindra (Wakil Ketua II)

penandatanganan berita acara  sumpah dan penyematan PIN kepada  Ketua dan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah dan penyerahan palu.

sambutan Ketua Definitif DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh yang Menyampaikan hari ini merupakan hari bersejarah bagi saya pribadi, karena barusan kita mengikuti jalannya acara peresmian pelantikan ketua dewan perwakilan rakyat kabupaten bener meriah saudara bupati dan sidang dewan yang berbahagia, kita sangat bersukur pada allah, swt karena acara pelantikan ini telah dapat dilaksanakan dengan hikmat. pada kesempatan ini perkenanlah saya menyampaikan beberapa hal pertama pada rekan-rekan anggota dewan, mari kita samakan persepsi, bahwa kita dilahirkan dari

Sambutan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan sidang Paripurna Istimewa DPRK Bener Meriah ini, kita dapat melakukan peresmian pengangkatan pimpinan defenitif DPRK Benet Meriah dan pengucapan sumpah pimpinan DPRK Bener Meriah masa Bakti 2019-2024, oleh karena itu kami mewakili seluruh masyarakat Kab. Bener Meriah dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat menjabat kepada pada pimpinan Dewan yang baru saja di lantik, selanjutnya terima kasih juga kepada pimpinan yang dulu dan pimpinan Dewan sementara yang telah bekerja sama dengan Pemerintah daerah selama ini. sebagaimana kita ketahui bahwa hubungan antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan rakyat merupakan hubungan kemitraan yang sejajar sebagaimana ketentuan dalam UU no 23 tahun 2014.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan