Laka Lantas Terjadi Di Jalan Umum Takengon – Bireuen Kp Blang Rakal, Antara Mobil L300 Penumpang Tabrak Sepeda Dayung

Laka Lantas Terjadi Di Jalan Umum Takengon – Bireuen Kp Blang Rakal, Antara Mobil L300 Penumpang Tabrak Sepeda Dayung

- in Lantas
259
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada Hari Minggu Tanggal 17 November 2019, sekira Pukul 11.00 Wib. Di Jalan Umum Takengon – Biruen Kp. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah. telah terjadi laka lantas antara 1 (satu) Unit Mobil Mitsubishi L300 Nopol BL 1238 EB tabrak 1 (satu) Unit Sepeda Dayung. Senin (18/11/2019)

Adapun korban yang mengalami kecelakaan Yaitu Mustafa Pengemudi Mobil Mitsubishi L300 Nopol BL 1238 EB  30 tahun pekerjaan sopir, Alamat Kp lhok awe tengoh kec kota juang kab Bireuen dan Kalingga pengendara Sepeda Dayung 09 tahun Pelajar alamat  Kp. Blang Rakal kec. Pintu Rime Gayo kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas AKP Sabirin saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Melaju 1 ( satu ) Unit Mobil Mitsubishi L300 Mini Bus BL 1238 EB. Yang dikemudikan oleh Sdr. MUSTAFA melaju dari arah Takengon menuju arah Biruen sesampainya di Kp. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, tepanya pada jalan yang lurus dan agak menurun tiba – tiba melintas 1 (satu) unit Sepeda Dayung yang di kendarai oleh Sdr. KALINGGA yang pada saat tersebut langsung menyebrang ke sebelah kanan jalan arah Biruen – Takengon sehingga pengemudi mobil tersebut langsung mengelak ke sebelah kanan jalan dan mengenai Sepeda dayung tersebut dan terjadi laka lantas.

Akibat dari kejadian tersebut Pesepada Tersebut mengalami luka di bagian kepala bagian wajah dan meninggal dunia pada saat mendapat perawatan medis sedangakan pengemudi Mobil Mitsubishi L300 mini Bus tersebut tidak ada mengalami luka – luka dan barang bukti dari kejadian tersebut sudah di amankan di Polsek Pintu Rime Gayo.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KECELAKAAN LALULINTAS MENELAN KORBAN JIWA DI KECAMATAN WIH PESAM KABUPATEN BENER MERIAH

Senin (21/09/2020) Pukul 18:00 WIB Telah terjadi kecelakaan