Pelaku Pencurian Berhasil Menggasak Uang Sejumlah 35 Juta Dari Bagasi Kereta Milik Korban Yang Terparkir Di Teras

Pelaku Pencurian Berhasil Menggasak Uang Sejumlah 35 Juta Dari Bagasi Kereta Milik Korban Yang Terparkir Di Teras

- in Polisi kita
319
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian uang sejumlah Rp 35 juta dari dalam bagasi kereta milik Radiana 35 thn, yang menjadi korban pencurian saat ia sedang memarkirkan Kendaraan nya di depan rumah sewa yang berada di Kp.mutiara kec.bandar, kejadian tersebut terjadi pada jum’at pagi sekira pkl.09.30 wib.sabtu”(16/11/2019)

radiana fitri, 31 thn, ASN Kesehatan, kp. Mutiara kec. Bandar mengalami nasip yang sial, pasal nya uang yang ia ambil dari Bank sejumlah Rp 35 juta yang di taruh di bagasi raib di bawa maling saat ia parkirkan kereta.

Kapolres Bener  Meriah melalui Kapolsek Bandar AKP  Supriadi saat di kompirmasi oleh media tribratanews polres BM menjelaskan bahwasanya Pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 sekira pukul 09.30 Wib, pelapor pergi dari rumah hendak mengambil uang di bank BPD Aceh pondok baru, sesampainya di bank BPD kemudian pelapor mengambil uang melalui kasir sebanyak Rp 35.000.000,- (tiga puluh Lima Juta Rupiah ) setelah mengambil uang tersebut kemudian pelapor singgah di depan toko IDOLA untuk melihat anak pulang sekolah , dikarenakan anak belum pulang sekolah kemudian pelapor pergi ke rumah Sumarni, 35 Thn , Tani, Alamat Mutiara Kec Bandar untuk menanyakan sewa rumah dan memarkirkan kereta di depan rumah sewa tersebut.

setelah masuk ke rumah sewa tersebut pelapor berbicara dengan sdri sumarni selama 5 ( lima ) menit kemudian datang ibu tetangga depan rumah ( saksi )berteriak menanyakan kak ini kereta siapa ?, kereta kakak udah dibobol orang , ” coba cek apa isi bagasi kakak ” dan kemudian pelapor melihat bagasi kereta masih tertutup namun isi didalam bagasi seperti jeket sudah berada diluar bagasi selanjutnya pelapor membuka jok kereta dan melihat uang sudah tidak ada didalam jok Kendaraan jenis honda merk mio BL 3453 Y sejumlah PR. 35.000.000( tiga puluh lima juta rupiah )

Berdasarkan keterangan saksi sdri ilmaini menerangkan. Sbb:
Pada saat saksi berada didepan jendela kamar dan melihat kehalaman depan rumah , saksi melihat ada seorang laki laki yang sedang mengankat jok kereta yang sedang parkir didepan rumah sdri sumarni di seberang jalan. Dan saksi melihat ada yang diambil dari bawah jok tersebut. Saksi sempat berteriak ” woy” apatu ” selanjutnya pelaku menunjukkan kantong plastik warna hitam. Dan pelaku langsung pergi menuju kendaraan vixsion warna hitam les merah dan ada satu orang yang menunggu. Dan pelaku langsung pergi menuju ara jalan raya simpang tiga – pondok baru.

Saksi menjelaskan untuk pelaku ada dua orang, satu langsung dilihat dikendaraan tempat mengambil bungkusan plastik hitang yang diketahui berisi uang, dan ya g satu lagi menunggu dikereta vixsion dalam keadan hidup.

atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebanyak Rp. 35. 000.000.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1