Pada Peringatan HKGB Bhayangkari Ke-67 Thn, Bhayangkari Polres Bener Meriah Adakan Giat Syukuran

Pada Peringatan HKGB Bhayangkari Ke-67 Thn, Bhayangkari Polres Bener Meriah Adakan Giat Syukuran

- in Humas
235
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan kegiatan acara syukuran, dalam rangka memperingati HKGB Bhayangkari ke-67 thn, dengan mengusung tema“Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju”, yang mana giat tersebut dibuka oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.senin”(11/11/2019)  

dalam acara syukuran HKGB Bhayangkari ke-67 thn, dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, para Kapolsek jajaran, ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Ny.Marlina Siswoyo, Wakil Ketua, serta perangkat dan pengurus bhayangkari.

pembukaan acara dimulai dengan pembacaan singkat riwayat Bhayangkari dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu hymne Bhayangkari dan pembacaan sejarah singkat Bhayangkari.
Dalam acara tersebut  Kapolres Bener Meriah memberikan sambutan dalam peringatan ke- 67 HKGB yang intinya mengharapkan agar ibu – ibu bhayangkari bisa mewarisi semangat Kartini dan menjadi pendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. Bhayangkari yang ideal adalah yang mengerti harapan suami yang mandiri dan kreatif.

“dalam konteks organisasi Polri kehadiran Bhayangkari harus member kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas Polri khususnya dalam upaya meningkat Public Trust kepada Polri untuk mewujudkan Polri yang profesional, Modern dan terpercaya. setiap anggota Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan kepada suami agar berhasil melaksanakan tugas dengan baik, jaga nama baik dan kehormatan Polri dengan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, hindari perilaku hedonis dan Arogan,

Kata sambutan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Marlina Siswoyo menyampaikan diusia yang matang ini setiap anggota Bhayangkari dapat menyelaraskan diri dengan visi menjadikan Bhayangkari yang Mandiri dan Profesional untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri. serta senantiasa mendukung tugas suami dengan menjaga kehormatan dalam berumah tangga.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung