Waka Polsek Bukit hadiri WORLD CLEAN UP DAY(WCD) Di Kab. Bener Meriah Tahun 2019

Waka Polsek Bukit hadiri WORLD CLEAN UP DAY(WCD) Di Kab. Bener Meriah Tahun 2019

- in Humas
266
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari sabtu tanggal 21 September 2019 sekira pukul 09.30 wib telah dimulai kegiatan World Cleanup Day(WCD) di Kab. Bener Meriah Tahun 2019 bertempat di Gedung GORS (Gedung Olah Raga dan Seni) Kab.Bener Meriah Kp.Blang Sentang,Kec.Bukit, Kab.Bener Meriah yang dihadiri oleh sekitar ± 100 orang. Sabtu (21/01/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt.Camat Bukit a.n.Khairmansyah S.Ip.M.Sc. Kapolsek Bukit yang diwakili oleh Wakapolsek Bukit a.n. Ipda Surya Ramadhan, Kabid lingkungan hidup a.n. Samsul Bahri, Kepala Kampung Blang Sentang a.n.Ahdi, Perwakilan Para Guru dan Siswa setingkat SD,SLTP,SMA yang mengikuti acara World Cleanup Day(WCD).

Kata sambutan plt. Camat Bukit sekaligus membuka acara Word Cleanup Day(WCD) yang intinya:

a. Kegiatan World Cleanup Day(WCD) merupakan kegiatan Internasional yang dilaksanakan oleh berbagai Negara yang di ikuti oleh 155 Negara termasuk Indonesia.

b. Namun terkhusus di Kab. Bener Meriah kami menyampaikan permohonan maaf kami karena tidak dihadiri oleh Bupati atau Sekda Bener Meriah karena saat ini berada diluar daerah,namun kita berharap tidak mengurangi rasa khidmat kita dalam upaya memperingati hari Bersih sedunia.

c. Kami tentu berharap kegiatan ini dapat terus kita laksanakan jangan hanya dikala menyambut hari bersih sedunia kita melaksanakan bersih -bersih namun setiap harinya baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat dimana pun kita berada.

d. Terkhusus kepada para pelajar mari kita Edukasi kegiatan ini dan dapat menjadi contoh dan pembelajaran tentang pentingnya hidup bersih dalam rangka menjaga lingkungan.

Pelepasan Konvoi Relawan Word Cleanup Day(WCD)menuju titik aksi Cleanup, Jalan jalur II Pendopo I Bupati Bener Meriah Kp. Blang Sentang, Seputaran Gedung GOR Simpang Tiga Kec. Bukit,Kab.Bener Meriah, Penandatanganan petisi bebas sampah dan penutupan acara World Cleanup Day(WCD) Bener Meriah Tahun 2019. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung