Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kp.Buntul Kepies Kec.Permata Kab. Bener Meriah Sampaikan Pesan kamtibmas

Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kp.Buntul Kepies Kec.Permata Kab. Bener Meriah Sampaikan Pesan kamtibmas

- in Humas
132
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bhabinkantibmas Kp.Buntul Kepies Kec.Permata Kab. Bener Meriah. Brigadir Aulia Muis silaturrahmi dengan warga binaannya pada hari Senin tgl 02 September sekira pkl 11.30 wib, disela sela bersilaturrahmi Brigadir Aulia Muis menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya. Senin(02/09/2019)

Kapolsek  Permata Iptu Yulizan melalui anggota bhabinkamtibmas Kp.Buntul Kepies Brigadir Aulia Muis dalam kegiatan silaturahmi ini mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

dimana Tujuan giat dor to dor atau sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masrakat, terciptanya situasi yang kondusif di Kp. Buntul Kepies kab. Bener Meriah.

menyampaikan kepada aparatur kampung, juga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan,kebun yang dapat membuat dampak kebakaran lebih luas dikarnakan cuaca sedang kemarau panjang dan apabila ditemukan melakukan pembakaran dengan sengaja dapat dijerat dengan pasal pasal 78 ayat 3 uu no 41 tahun 1999 tentang kehutanan dengan sangsi 15 tahun penjara dan denda 5 milyar rupiah.

dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, masyarakat dapat Waspada terhadap Segala gangguan Kamtibmas.

Dengan adanya silaturahmi anggota bhabinkmtibmas polsek Permata ini, dengan harapan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan terjalin keharmonisan.(humas BM/ulfia)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

JAGA IMUN TUBUH DI TENGAH COVID19 PERSONIL POLRES BENER MERIAH POLDA ACEH RUTIN LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Dalam menghadapi wabah