Kanit Reskrim Polsek Wih Pesam melakukan kroscek ke RSU Muyang Kute, Terkait Adanya Keracunan Makanan Di Kp Simpang Antara Kec Wih Pesam

Kanit Reskrim Polsek Wih Pesam melakukan kroscek ke RSU Muyang Kute, Terkait Adanya Keracunan Makanan Di Kp Simpang Antara Kec Wih Pesam

- in Humas
311
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: pada hari Senin tanggal 02 September 2019 sekira pukul 09.30 wib pelapor mendapat informasi mengenai adanya masyarakat Kp.Simpang Antara yang mengalami keracunan kembali dirawat di RSU MUYANG KUTE Kec.Bukit Kab.Bener Meriah. Senin (02/09/2019)

Berdasarkan informasi tersebut pelapor bersama kanit Reskrim Polsek Wih Pesam melakukan kroscek ke RSU Muyang Kute. Adapun masyarakat yang mengalami keracunan yang telah kembali pulang kerumah serelah dirawat dari Puskesmas Pante Raya mengalami kondisi tidak stabil maka pihak keluarga membawa langsung ke RSU Muyang Kute pada pukul 23.59 wib tanggal 01 september 2019 dengan data sebagai berikut :
1.Masliana, (P)40 thn tani
2.Rifki Aliman, (L)2,5th balita.
3.Mutiana Yanti,(P)27thn Irt
4.Suhada, (L)50thn tani .

Nomor 1 dan dua pasien baru, Nomor 3 dan 4 pasien pernah dirawat di puskesmas pante raya.

Adapun keempat pasien tersebut di rawat diruang Rawat Inab Bedah dan berdasarkan laporan piket IGD RSU Muyang Kute masyarakat yang mengalami keracunan terpaksa di gabung dengan pasien lain dikarnakan seluruh ruangan yang penuh dengan pasien sakit lainnya.

Berdasarkan data yang di himpun bahwa masyarakat yang mengalami keracunan di Kp.Simpang Antara bertambah 2 orang terdiri dari seorang ibu dan seorang balita, dan jumlah keseluruhan menjadi 98 orang. untuk masyarakat yang keracunan yang dirawat di Puskesmas Pante Raya telah kembali kerumah masing-masing namun masih dalam kondisi lemas dan masih mengalami sedikit pusing.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

OPERASI ZEBRA SEULAWAH 2020 POLRES BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Satlantas Polres Bener