Kapolres Bener Meriah Bersama Bupati Melakukan Peninjauan Pilkades Di TPS Kampung Wih Tenang Uken

Kapolres Bener Meriah Bersama Bupati Melakukan Peninjauan Pilkades Di TPS Kampung Wih Tenang Uken

- in Humas
172
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama Bupati Bener Meriah dan forkopimda meninjau dua TPS yang melakukan Pemilihan Calon Kepala Desa (Pilkades) di TPS yang berada di Kp.Wih Tenang Uken Kec.Permata kab.Bener Meriah kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pkl.10.55 Wib.rabu”(28/08/2019)

kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Bener meriah, Kapolres Bener Meriah, Kasdim Aceh tengah, forkopimda Bener Meriah,

dari pantauan tribratanewspolres BM TPS yang ditinjau hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, tingkat partisipasinya serta pengamanan yang di berikan pihak kepolisian berjalan aman tampa ada terjadinya keributan

Kapolres Bener Meriah yakin pilkades yang serentak dilaksanakan di 138 Desa dengan kekuatan pengaman personil polres Bener Meriah sebanyak 206 Personil yang di terjunkan di 10 kecamatan yang berada di Kabupaten Bener Meriah ini tak diwarnai kecurangan maupun keributan.

“Tidak ada yang mesti dikhawatirkan pada pemilihan ini, karena SOP telah diatur bahwa sebelum adanya perhitungan suara. Para cakades akan menandatangani surat pernyataan siap menerima hasil perhitungan kepala desa. Jadi para calon sudah siap kalah dan menang tanpa meributkan hasil suara nanti. Jadi insyaallah potensi kecurangan di Bener Meriah tidak akan terjadi karena dibangun berdasarkan kesepakatan antar kepala desa,” jelas Bupati Bener Meriah di sela kegiatn melakukan pengecekan TPS.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung