Kapolsek Timang Gajah Hadir Pada Kegiatan Pelaksanaan Tes Baca Al-Quran terhadap Calon Reje Kampung Se-Kec. Gajah Putih.

Kapolsek Timang Gajah Hadir Pada Kegiatan Pelaksanaan Tes Baca Al-Quran terhadap Calon Reje Kampung Se-Kec. Gajah Putih.

- in Humas
186
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Timang Gajah Ipda selodeilen S.E menghadiri pelaksanaan tes baca Al quran yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019, pukul 10:50wib, terhadap para calon reje kampung Se-Kec. Gajah Putih yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Gajah Putih Kab. Bener Meriah. Selasa (20/08/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh camat Gajah Putih dan bekerjasama dengan Polsek Timang Gajah, Koramil 05 Timang Gajah dan KUA Gajah Putih.

kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Timang Gajah IPDA H. SELODE ILEN, S. E, Danramil 05 Timang Gajah
KAPTEN ABDUL AZIZ, Camat Gajah Putih USMAN Sekcam Gajah Putih ABDUL HADI, S. SOS, Kepala KUA Gajah Putih WARDI IBRAHIM, Mukim Reronga TGK. ABDI, dan Para Calon reje Kampung, Adapun calon reje yang mengikuti tes baca Al-Quran sebanyak 19 calon reje terdiri dari 5 Kampung.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gajah Putih memberi arahan, Kegiatan tes baca Al-Quran ini kita laksanakan sesuai dengan Qanun, Marilah kita sama2 mensukseskan pilkades ini, Harapan kami jika saudara terpilih agar tetap memegang amanah dari masyarakat, yang mana semua akan kita pertanggungjawabkan dihadapan Allah, Mari kita terima apapun hasilnya. Baik menang ataupun tidak menang.

Arahan Kapolsek Timang Gajah, Perkenalan diri, Bahwa Bapak ini calon reje adalah calon pemimpin, setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban, Kami mengharapkan setiap calon reje yang mengikuti kompetisi harus ihklas, apapun hasilnya Itulah kehendak Allah SWT, Pesan kami mari kita jaga kamtibmas di desa kita masing-masing, jangan ada kelompok-kelompok di kampung nanti, siapapun terpilih mari kita dukung. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung