Kapolsek Bukit Bersama Unsur Forkopimda Ziarah & Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Datu Beru

Kapolsek Bukit Bersama Unsur Forkopimda Ziarah & Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Datu Beru

- in Humas
133
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dalam hal ini Kapolsek Bukit Iptu Jufrijal mewakili Kapolres hadir bersama unsur forkopimda jiarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Datu Beru yang berada di Kp.tunya kec.timang gajah, giat tersebut dalam rangka menyambut Hut RI yang ke-74 thn.giat dilaksanakan sekira pkl.08.50 Wib.Jum’at”(16/08/2019)

Adapun rombongan yang turut hadir dalam jiarah ke makam pahlawan Datu Beru yakni Bupati Bener Meriah, Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Sekretaris Daerah Kab. Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah – Bener Meriah yang diwakili oleh Pabung, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Kapolsek Bukit, Para Asisten Setda Kab. Bener Meriah, Kepala Kejaksaan Kab. Bener Meriah, Para pejabat perangkat Daerah Kab. Bener Meriah, Para Kepala Dinas Badan dan Kantor dalam jajaran Pemda Kab. Bener Meriah, Ketua Darmawanita Kab. Bener Meriah beserta Anggota.

Rangkain kegiatan di isi dengan menabur bunga di makam pahlawan muyang kute, serta doa bersama di pemakaman yang di pimpin oleh Bupati beserta rombongan yang hadir.

prosesi ziarah di taman makam Pahlawan Datu Beru, dalam hal ini  Kapolsek Bukit Iptu Jufrijal, terlihat sedang menyiram dan menabur bunga ke makam pahlawan Datu Beru, yang mana di lanjut dengan unsur forkopimda Bener Meriah.

ziarah ke makam pahlawan ini untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang meraih Kemerdekaan bangsa Indonesia, mengenang para pendahulu yang telah merintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia, dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan, sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang Merdeka, didasari dari perjuangan para pahlawan Indonesia, seperti tokoh pejuang dari tanah gayo, yang dilakukan oleh Aman Dimot, Datu Beru, serta beberapa pejuang yang lainnya, hal ini patutlah kita mensyukuri atas perjuangan para pahlawan kita untuk merebut dan menumpas para penjajah di tanah indonesia.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu