Tingkatkan Ketaqwaan Dan Keimanan Terhadap Anggota Polri, Polres Bener Meriah Rutin Gelar Binrohtal Pada Hari Kamis

Tingkatkan Ketaqwaan Dan Keimanan Terhadap Anggota Polri, Polres Bener Meriah Rutin Gelar Binrohtal Pada Hari Kamis

- in Polisi kita
195
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:  Kepolisian Resor Bener Meriah melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, giat bonrohtal tersebut dilaksanakan di meunasah babutaqwa Polres Bener Meriah sekira pkl.08.30 Wib.kamis”(08/08/2019)

giat binrohtal tersebut di hadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, perwira staf dan seluruh personil polres yang beragama musli.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bener Meriah dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

Bertempat di Meunasah Babutaqwa Polres Bener Meriah, kegiatan binrohtal dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Dasril, yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan membaca surat Yasiin, Asmaul husna, dilanjutkan dengan sholawat Nariyah, dan mendengarkan tausiah.

 “Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjut Kapolres.

Kabag Sumda Kompol Ediyaksa,S.Sos menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Bener Meriah agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1