Tim Supervisi SOPS Mabes Polri Kunjungi Polres Bener Meriah Dalam memberikan Sosialisasi Kepada Operator Quick Wins

Tim Supervisi SOPS Mabes Polri Kunjungi Polres Bener Meriah Dalam memberikan Sosialisasi Kepada Operator Quick Wins

- in Humas
525
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Tim Supervisi SOPS Mabes Polri yang dipimpin oleh KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH, melaksanakan kegiatan Supervisi Sops Polri tentang Quick Wins terkait dengan Premanisme dan Pelaporan Perkap 7 Tahun 2009 pada Aplikasi di Polres Polres Bener Meriah, dalam hal ini disambut langsung oleh Kabag Ops Kompol Maryono mewakili Kapolres Bener Meriah bersama pejabat polre, rombongan tba sekira pkl.15.20 Wib.kamis”(01/08/2019)

Kegiatan supervisi SOPS polri di laksanakan di aula tribrata yang dihadiri oleh Ketua Tim Supervisi Mabes Polri KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH selaku ketua Tim, AKBP Drs Agustin Hardianto,SH, Penata Wahyu Agus Triastopo, serta di dampingi oleh Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Aceh, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono mewakili Kapolres, perwira staf Bag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, KBO Reskrim Perwira Polres para operator yang membidangi Program Quick Wins.

Dalam kegiatan Supervisi SOPS POLRI tersebut Ketua Tim KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH, MH menyampaikan sambutan tentang kegiatan Suvervisi SOPS POLRI dalam rangka Quick Wins terkait Pemberantasan Premanisme dan Perkap 07 Tahun 2009.

Ketua Tim KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH memberikan motivasi kepada personil khususnya operator quick wins agar dapat bekerja dengan baik, juga menyampaikan tujuan dari pada supervisi dimaksud adalah untuk pelaporan quick wins ke Mabes Polri melalui aplikasi dan pendalaman materi tentang tata cara mengisi Laporan melalui aplikasi.

Program Quick Wins tentang premanisme adalah program Kapolri. “Bagaimana kita menjawab tentang keresahan masyarakat yang terjadi selama ini. Semoga dengan adanya program yang berkelanjutan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya dan juga dapat menekan perilaku premanisme di masyarakat, khususnya Masyarakat dalam wilayah hukum Polres Bener Meriah.

usai kegiatan tersebut rombongan melanjutkan Ke Kabupaten Aceh Tengah, untuk melanjutkan kegiatan tersebut di Polres Aceh Tengah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung