Kapolres Bener Meriah Menjenguk Siswa SD Bandar Lampahan Yang Mengalami Keracunan Di Puskesmas Lampahan

Kapolres Bener Meriah Menjenguk Siswa SD Bandar Lampahan Yang Mengalami Keracunan Di Puskesmas Lampahan

- in Humas
151
0

Tribranews Polres Bener Meriah: Pada hari Rabu tanggal 31 juli 2019, Sekira pukul 09.00 wib, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK., M.Si. menjenguk korban keracunan dipuskesmas Lampahan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah. Rabu (31/07/2017)

Dalam kegiatan tersebut bapak Kapolres didampingi oleh Kapolsek Timang Gajah serta pers Polek Timang Gajah, Adapun insiden keracunan terjadi pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019, sekira pukul 14:00wib, yang menyebabkan sebanyak 31 murid SD Bandar Lampahan harus dirawat inap dan rawat jalan di RSU munyang Kute dan Puskesmas Lampahan dikarenakan mengalami sakit perut, mual dan pusing.

Hasil amatan di Puskesmas Lampahan bahwa para korban keracunan tersebut sudah mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut bapak Kapolres menyampaikan pesan kepada orang tua korban untuk selalu menyiapkan memperhatikan Sarapan pagi buat bekal anak kesekolah dan mengingatkan anak untuk tidak jajan sembarangan.

Untuk saat ini kasus keracunan tersebut sedang ditangani polsek timang gajah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan