Kapolsek Timang Gajah Mendatangi TKP Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Kp.Blang Rongka

Kapolsek Timang Gajah Mendatangi TKP Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Kp.Blang Rongka

- in Humas
195
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah milik warga sdr.Syaherman 35 thn di Kp.blang rongka Kec.timang gajah yang mana kebakaran tersebut terjadi pada pagi hari sekira pkl.10.30 Wib, yang mengakibatkan dapur rumah korban yang berekontruksi papas ludes dilalap si jago merah, dalam hal ini Kapolsek timang gajah bersama kormil dan warga turut mengevakuasi barang milik korban.senin”(29/07/2019)

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari sabtu sekira pkl.10.30 Wib telah terjadi kebakaran 1 unit rumah milik sdr.Syaherman 35 thn Petani warga Blang rongka Kec.timang gajah, yang mana mengakibatkan dapur berekontruksi tersebut hangus terbakar.

berdasarkan keterangan korban bahwa rumah tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk pergi kesawah sekira pukul 08:00 Wib, keterangan tetangga korban melihat api berasal dari dapur, dan keterangan korban bahwa istri korban ada memasak air dengan menggunakan kayu api.

Api berhasil dipadamkan 15 menit setelah kejadian oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya, dikarenakan akses truck pemadam tidak bisa menuju ke TKP dikarenakan jalan sempit. sekira pukul 10:50wib, kapolsek Timang Gajah dengan didampingi sekcam Timang Gajah serta pers polsek dan Koramil mendatangi TKP guna membersihkan puing-puing sisa kebakaran. akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian material ditapsir Rp.2 juta.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu