Kapolsek Mesidah Bersama Anggotanya Datangi Lokasi Kebakaran Lahan Yang Berisikan Tanaman Serei di Kp Wer Tingkem Kec Mesidah

Kapolsek Mesidah Bersama Anggotanya Datangi Lokasi Kebakaran Lahan Yang Berisikan Tanaman Serei di Kp Wer Tingkem Kec Mesidah

- in Humas
161
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: pada hari minggu tanggal 28 Juli 2019 sekira pukul 17.10 Wib pelapor dihubungi oleh saudara JAMALUDDIN Alias Udin Bacok bahwa telah terjadi kebakaran tanaman serei di Kp. Wer Tingkem Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah. Senin (29/07/2019)

Setelah dilakukan Pulbaket serta wawancara tehadap warga sekitar bahwa Lahan serei tersebut merupakan milik dari Saudara Sulaiman,umur 44 Tahun, Pekerjaan tani, Agama Islam, Alamat Kp. Bahgie Bertona Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah.

Saat ini api masih telah dipadamkan oleh 1 (satu) Unit Damkar Unit pondok Baru dibantu oleh personil polsek mesidah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto dan Masyarkat sekitar Kp. Wer Tingkem Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah.

Adapun Tanaman Serei yang terbakar milik Sdra Sulaiman seluas ± 3 ( tiga) Ha, pelaku pembakaran saat ini masih dalam penyelidikan polsek mesidah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

JAGA IMUN TUBUH DI TENGAH COVID19 PERSONIL POLRES BENER MERIAH POLDA ACEH RUTIN LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Dalam menghadapi wabah