Personil Polsek Pintu Rime Gayo Mendatangi TKP Pencurian Di SMP N 2 Pintu Rime Gayo

Personil Polsek Pintu Rime Gayo Mendatangi TKP Pencurian Di SMP N 2 Pintu Rime Gayo

- in Humas
302
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada Senin tanggal 22 Juli 2019 Sekira pukul 16.00 wib telah melaporkan ke Polsek Pintu Rime Gayo An. Sdri. Hairi, 52 Thn, PNS ( Kepala Sekolah ) Kp. Negeri Antara Kec. Pintu Rime Gayo Kab.Bener Meriah, bahwasanya telah terjadi pencurian yang bertempat di SMP N 2 Pintu Rime Gayo. Selasa (23/07/2019)

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo saat dilansir dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari  senin tanggal 22 Juli 2019, sekira pukul 11.00 Wib, saksi An. Sdri. Ismi Japri menayakan kepada pelapor tentang keberadaan alat labarratorium IPA yang di simpan di ruang tata usaha, kemudian pelapor dan saksi mencari kedalam ruang tersebut, sesampainya diruangan tersebut pelapor dan saksi mencari alat Lab IPA yang disimpan didalam kardus berwarna putih tersebut, kemudian pelapor melihat monitor komputer Merk Axio yang disimpan diruang tata usaha usaha sebanyak 20 Unit, pelapor melihat bahwasanya monitor  komputer Axioo tersebut sudah berkurang sebanyak 8 Unit, setelah itu pelapor dan dewan guru mencari ke setiap ruangan tersebut, namun tidak ditemukan monitor komputer tersebut, selanjutnya pelapor bersandar di jendela jeruji besi pada ruang tata usaha tersebut tiba – tiba pelapor melihat bahwa jeruji besi yang terpasang dijendela tersebut sudah dalam posisi terbuka, setelah itu pelapor menggoyang – goyangkan jerusi besi tersebut dan melihat printer Merk Canon Pixma MP 287 tidak ada di posisi yang diletakkan, kemudian pelapor melihat alat musik keyboard juga tidak ada diposisinya, kemudian pelapor mengatakan kepada dewan guru bahwa menurut pelapor komputer dan alat Lab tersebut di curi oleh orang tersebut.

Adapun barang inventaris milik SMP N 2 Pintu Rime Gayo yang hilang dari tata usaha sebagai berikut antara lain : 8 Unit Monitor Komputer Merk Axioo, 1 Unit Printer Merk Canon MP 287. 7 Unit Keyboard Komputer, 12 Unit Hab C Gear, 4 Unit Mouse Bedah, 15 Buah Tolset Bedah, 15 Buah Multimeter, 12 Buah Lumpang Porselin, 4 Kotak Kartu Klasifikasi Fauna, 4 Kotak Kartu Klasifikasi Flora, 12 Buah Kaca Pembesar, 17 Buah Gelas Kimia, 12 Buah Basic Meter, 2 Buah Alat Tensi Digital.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan