Perhatikan Kesehatan Anggota, Paurkes Polres Bener Meriah Melakukan Home Visit

Perhatikan Kesehatan Anggota, Paurkes Polres Bener Meriah Melakukan Home Visit

- in Mitra Polisi
160
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: tim Dokkes Polres Bener Meriah bersama Dr.Bambang pada rabu pagi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 2 pejabat perwira yang sakit yang terbaring di rumah kediamannya, pemeriksaan kesehatan dan pengecekan kondisi personel merupakan wujud pelayanan Dokkes Polres Bener Meriah terhadap anggota yang mengalami sakit, giat pengecekan tersebut dilakukan sekira pkl.10.00 Wib.rabu(17/07/2019)

Paurkes Polres Bener Meriah Aipda Kalimasuri mengungkapkan pemeriksaan kesehatan anggota ini dilaksanakan terhadap Iptu Dasril yang semulanya pernah di rawat inap di RSUD muyang kute dan telah rawat jalan dirumah serta Iptu Fathurahman,SH Kapolsek Syiah Utama yang mengalami penyakit hernia yang terbaring di rumah. dan sudah diberikan obat sampai saat ini kondisi kesehatan sudah mulai baik, namun disarankan oleh dokter utuk istrahat

“Saya bersama Dr. Hardi datang untuk mengecek kondisi kesehatan pejabat perwira yang sakit” ucap Aipda Kalimasuri disela kegiatan pengecekan kesehatan anggota.

Hasil pengecekan kondisi saat ini  pemulihan kondisi kesehatannya karena masih agak lemas maka masih perlu istirahat serta minum obat secara rutin agar tingkat kesembuhan cepat tercapai dan kembali melaksanakan tugas. diharapkan dengan adanya pemeriksaan berkala bisa memantau kondisi anggota sejak dini sehingga bisa meningkatkan kinerja anggota dalam pelayanan masyarakat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan