Kapolsek Bukit Bersama Anggota Bantu Korban Kebakaran 1 Unit Rumah Di Kp.Hakim Tungul Naru

Kapolsek Bukit Bersama Anggota Bantu Korban Kebakaran 1 Unit Rumah Di Kp.Hakim Tungul Naru

- in Humas
159
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran 1 unit rumah papan milik sdr.Sandi 55 thn di dusun Putri Pintu Kp.Hakim Tungul Naru Kec.Bukit Kab.Bener Meriah, kejadian ini terjadi pagi tadi sekira pkl.10.00 Wib atas laporan masyarakat saat rumah tersebut di tinggal pemilik saat menjemput anak sekolah, dalam kejadian ini Kapolsek Bukit bersama anggota dan masyarakat turut serta mengevakuasi barang milik korban.rabu”(17/07/2019)

adapun korban kebakaran rumah sdr.Sandi 55 thn Tani warga Dusun Putri Pintu Kp. Hakim Tungul Naru Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, mengalami nasip yang malang, pasal nya rumah yang di tinggal sekejap saat menjemput anak sekolah telah terbakar oleh si jago merah.

Kapolres BenerMeriah melalui Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya sekira pukul 09.45 wib Sdri Darmawati (istri korban), 48 thn, IRT, pergi meninggalkan rumah yang berada di dusun Putri Pintu menuju MIN Simpang Tiga untuk menjemput anaknya pulang sekolah sedangkan Sdr Sandi sedang berada di Kp. Bale Redelong (Kerja bangunan), sehingga rumah dalam keadaan kosong.

tidak lama istri korban pergi meninggalkan rumah sdr Andri, 51 tahun, TNI – AD, selaku tetangga korban menerangkan bahwasanya sekira pkl 10.00 wib beliau baru pulang belanja dari pasar Simpang Tiga melihat bahwasanya Api sudah menyala di rumah sdr Sandi, selanjutnya sdr. Andri langsung menghubungi Sdr Sandi untuk mengabarkan bahwasanya rumahnya terbakar, dan juga menghubungi Pemadam Kebakaran sambil berupaya memadamkan Api secara manual karena angin terlalu kencang sehingga rumah beserta isinya dengan cepat hangus terbakar sebelum petugas Pemadam Kebakaran tiba.

sekira pukul 12.00 wib Korban menerima bantuan dari Pemerintah Daeran melalui BNPB yang diserahkan oleh Kepala Dinas BNPB Kab. Bener Meriah dan Kapolsek Bukit untuk menyerahkan bantuan tabung Gas 3 kg 1 unit, selang Regulator 1 unit, kain sarung 2 buah,  tas sekolah 2 buah, mukena 1 buah, handuk 2 buah, sajadah 2 buah, selimut kecil, baju kaos, seng 10 lembar, Kayu bahan ukuran 2×3 10 batang, seragam Sekolah SD 1 set, seragam sekolah SMP 1 set.

dari kejadian kebakaran tersebut korban mengalami Kerugian materil mencapai hingga Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah), kini pihak polsek bukit bersama masyarakat dan BNPB turut membantu mengevakuasi barang milik korban.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu