Urdokes Polres Bener Meriah, Terima Metrial Obat & Alat Kesehatan Dari Bidokes Polda Aceh

Urdokes Polres Bener Meriah, Terima Metrial Obat & Alat Kesehatan Dari Bidokes Polda Aceh

- in Mitra Polisi
179
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bertempat di ruang Dokkes Polres Bener Meriah, tepatnya di samping rumdis Kapolres Bener Meriah, Paur kesehatan Polres Bener Meriah Bripka Kalimasuri Bersama personil Sipropam dan personil logistik, Melakukan Pemeriksaan Materiil kesehatan dari Bid Dokkes Polda Aceh, pemeriksaan itu dilaksanakan sekira pkl 09.00 wib.jum’at”(05/07/2019)

tim komisi pemeriksaan materiil kesehatan Polres Bener Meriah terdiri dari Paurkes, staf sipropam,staf siwas dan staf sarpras

 kegiatan pengecekan dan pemeriksaan materiil kesehatan (obat-obatan dan alkes bahan habis pakai) yang di kirim oleh biddokkes Polda Aceh sesui SPPM nomor : SPPM/08/V/LOG.5.13.I./2019/Biddokkes dan SPPM/09/VI/LOG.5.13.I./2019/Biddokkes.

dimana paur dokes bersama anggotanya mengecek isi kotak yang dikirim dari Polda Aceh, berupa 1. LANSOPRAZOLE jumlah di pengiriman 800 tab, yang ada 320 tab kurang 480 tab. 2. Raniditin jumlah di pengiriman 800 tab, yang ada 600 tab kurang 200 tab.

Kabag Sumda Kompol Edi Yaksa mengatakan, ketersedian obat-obatan di poliklinik mencukupi dan tenaga medis yang memadai.

“Dalam waktu dekat Polres Bener Meriah juga berencana melakukan kegiatan pengobatan gratis di Daerah bener Meriah, nah stok obat yang ada di klinik ini nantinya akan dibawa menunjang kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.” pungkas Kompol Edi Yaksa.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan