Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 2 Perwira & 14 Personil Bintara

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 2 Perwira & 14 Personil Bintara

- in Humas
213
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan Apel mako Polres Bener meriah telah dilaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Bener Meriah yang terdiri dari 2 (Dua) Perwira dan 14 (Empat Belas) Bintara, upacara di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si dan selaku komandan upacara Ipda Zahrul, upacara korp raport dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.senin”(01/06/2019)

Dalam upacara tersebut turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, ASN Polri, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres Bener Meriah serta 1 (Satu) peleton Perwira dan Bintara Polres Bener Meriah yang akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Bener Meriah selaku Inspektur Upacara membacakan amanat, yang mana baru saja kita laksanakan dan saksikan bersama Korp Raport Kenaikan Pangkat para Perwira dan Bintara Polri di jajaran Polres Bener Meriah yang merupakan kebanggaan bagi kita semua, TMT 01 Juli 2019 ada sebanyak 16 personil yang naik pangkat terdiri dari
▪︎ Dua Personil dinaikan pangkat menjadi Iptu.
▪︎ Dua Personil dinaikan pangkat menjadi Aipda.
▪︎ Sepuluh Personil dinaikan pangkat menjadi Bripka.
▪︎ Dua Personil dinaikan Pangkat menjadi Brigadir.

dalam hal ini saya mengucapkan selamat kepada para personil beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah di terima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga, kepada seluruh personil khususnya yang baru naik pangkat perlu saya tekankan pertama-tama harus bersyukur kepada Allah SWT, kedua tugas-tugas yang diemban akan semakin berat dan banyak tantangan, karena Polri ingin dicintai dan dipercaya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bagi anggota Polri bukan semata-mata merupakan sebuah hak anggota Polri, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas, berdasarkan ketentuan yang berlaku. tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Bener Meriah, mita harus wajib bersyukur atas terselenggaranya Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk. Ini juga merupakan kinerja keras kita dan pertolongan serta keridhaan Allah SWT. dengan kenaikan pangkat mari kita tingkatkan motivasi, semangat, proporsionalitas dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

usai upacara korp raport kapolres bener meriah bersama pejabat serta anggota memberikan ucapan selamat kepada 2 perwira dan 14 bintara yang naik pangkat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan