Hut Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bener Meriah Bersama Pejabat Berjiarah Kemakam Pahlawan Reje Bukit

Hut Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bener Meriah Bersama Pejabat Berjiarah Kemakam Pahlawan Reje Bukit

- in Humas
197
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Makam Pahlawan Reje Bukit Kp. Simpang Empat Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 Tahun. dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama pejabat polres, turut hadir dan bergabung dengan pejabat Polres Aceh tengah pada giat upacara Ziarah makam pahlawan, giat dilaksanakan sekira pkl.08.00 Wib.senin”(01/07/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si, Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, Waka Polres Aceh Tengah. Kompol Chairul Iksan, S.Ik, para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, Perwira Stap Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, personel Polres Aceh Tengah, Bhayangkari Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si mengatakan, ziarah ke tempat pemakakam pahlawan yang berada di Kp.reje bukit ini dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Juga untuk mengenang jasa para pahlawan, mendoakan arwah para pahlawan.

“Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.” Ujar Kapolres.

kapolres juga mengatakan, ini bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam ziarah ke TMP, ini Kapolres Bener Meriah bersama Kapolres Aceh Tengah di dampingi PJU menyempatkan tabur bunga. Selain tabur bunga, orang nomor satu Polres Bener meriah dan orang nomor 1 Aceh Tengah, ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di Tempat pemakaman Pahlawan (TMP) yang berada di Kp.reje bukit.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek