Kapolres Bener Meriah Hadir Sekaligus Menutup Open Grasstrack Championship 2019 Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

Kapolres Bener Meriah Hadir Sekaligus Menutup Open Grasstrack Championship 2019 Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

- in Humas
260
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan sirkuit buatan rembele kec.bukit telah dilaksanakan Open Grasstrack Championsip 2019, memperebutkan trophy Kapolres Bener Meriah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, yang dilaksanakan selama 2 (Dua) hari dari tanggal 29 s/d 30 Juni 2019, dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si hadir sekaligus menutup kegiatan, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.minggu”(30/06/2019)

dalam kegiatan tersebut Tampak hadir Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si, Kabag Ops, Kapolsek Bukit, Kasat Sabhara, para Crosser dari Aceh dan Sumatra.
– Pengunjung yang hadir -/+ 5000 orang.

kejuaraan Open Grasstrack Championsip 2019 tersebut diikuti -+ 200 pembalap baik dari luar maupun dari dalam wilayah Bener Meriah dengan 10 (Sepuluh) kelas yang diperlombakan yaitu Kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130 CC Senior Open, Kelas Bebek Modefikasi Campuran Senior Open, Kelas Campuran Modifikasi Senior Open, kelas Bebek Modefikasi 4 Tak 130 CC Junior Open, Kelas Bebek Modifikasi Campuran Junior Open, Kelas Campuran Modifikasi Junior Open, Kelas Campuran Modifikasi Pemula Open, Kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130 CC Non Katagori Khusus Lokal AT/BM,  Kelas Campuran Modifikasi Non Katagori Khusus Lokal AT/BM
10. Kelas Bebek 4 Tak 130CC Standart Pemula Open :

dalam kesempatan tersebut, adapun kata Sambutan Kapolres Bener Meriah sekaligus penutupan Open Grasstrack Championship 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 antara lain, mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada para Panitia pelaksanaan kejuaraan Grasstrack Championship 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara berjalan dengan aman dan lancar.ucapan terimakasih kepada masyarakat Kab. Bener Meriah yang telah hadir dalam kejuaraan Grasstrack Championship 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara sebagai bentuk, pengabdian Polri kepada masyarakat. kami insan Polri mengharapkan do’a dan dukungan dari masyarakat Kab. Bener Meriah dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

dalam pertandingan Open Grasstrack Championship 2019 dari setiap kelas yang diperlombakan yaitu sebagai berikut :

Juara Umum
1. D Coco, 2. Rasada, 3. Rezi

dan di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130 CC Senior Open, 1. M. Fauzi Nadhifa, 2. D. Coco, 3. Rahnanda Putra, 4. M. Nafis, 5. Fernando, dan ada beberapa pembalap lainnya yang tidak dapat kami sebutkan.

selanjutnya dilaksanakan pemberian hadiah berupa trophy dan Dana pembinaan kepada para pemenang yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bener Meriah dan para pejabat Polres Bener Meriah. kegiatan Open Grasstrack Championship 2019 berakhir sekira pukul 18.30 Wib, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek