Personil Polsek Mesidah Melaksanakan Bakti Sosial Bersama Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Yang Ke 73 Tahun 2019

Personil Polsek Mesidah Melaksanakan Bakti Sosial Bersama Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Yang Ke 73 Tahun 2019

- in Humas
405
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: DSalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 personil polsek permata bersama masyarakat melaksanakan bakti sosial atau gotong royong bersama di Menasah al .taqwa Kp.sosial Kec.mesidah Kab. Bener Meriah, yang mana kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019, sekira pkl 09:30 Wib. Jum’at (28/06/2019)

Turut hadir dalam melaksanakan giat gotong royong yang dilaksanakan di menasah al .taqwa Kp.sosial Kec.mesidah Kab. Bener Meriah kapolsek Mesidah dan seluruh personil polsek mesidah dan masyarakat setempat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto menyampaikan Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut, Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, sebagai wujud peran Polri, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta ke akraban atau kekompakan anatara Polri dan masyarakat.

kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan, dengan dilakuna gotong royong bersama akan tercibtanya kekompakan serta keakraban anatara  Polridan masyarakat setempat, hal ini terlihat dari pelaksanaan dilapangan yang mana personil polsek Mesidah dan masyarakat saling bantu membantu membersihkan sampah, serta membersihkan halaman menasah, ditambah lagi warga yang antusias membantu dalam melaksnakan gotong royong.

Selain itu kapolsek Mesidah menyampaikan, sebagai warga negara indonesia kita harus berjiwa semangat bergotong royong dari diri sendiri, semangat bergotong royong harus terus di kembangkan di kecamatan permata ini, prinsip saling gotong royong, saling tompang menonmpang, dan saling hormat menghormati menjadi kebutuhan urgen untuk membangun bangsa khusus nya kec. Mesidah kab. bener meriah”pungkas Ipda Agus Suyanto”(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek