Jelang Tahap Penetapan Pilpers Di MK, Polres Bener Meriah Gelar Giat Cipkon Pada Malam Hari

Jelang Tahap Penetapan Pilpers Di MK, Polres Bener Meriah Gelar Giat Cipkon Pada Malam Hari

- in Humas
196
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan kegiatan Razia Cipta Kondisi (CIPKON) Polres Bener Meriah dalam rangka mengatisipasi terjadinya Guantibmas pada Tahapan Penetapan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) tahun 2019 di wilayah Kab. Bener Meriah, giat tersebut dilaksanakan bertempat di Jalan Bireuen-Takengon Kp. Burni Telong Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah tepatnya di depan Mako Polsek Wih Pesam yang dilaksanakan sekira pkl.21.00 Wib.jum’at”(28/06/2019)

Kegiatan Razia Cipkon tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono dan didampingi oleh para Kasat, Kapolsek dan KBO serta melibatkan 28 Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bener Meriah.

pelaksanaan kegiatan Razia Cipkon tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang lewat baik yang masuk maupun yang keluar wilayah Kab. Bener Meriah dengan Target Opetasi (TO) Senjata Tajam, Senjata Api, Bahan Peledak dan Narkoba.

dari hasil giar razia cipta kondisi kali ini, dimana pihak kepolisian melayangkan surat ditilang 1 (Satu) unit Mobil Merk Kijang Innova warna Hitam No. Pol : BL 1142 JK yang dikemudikan oleh M. Norman, 40 Tahun, Wiraswasta, Desa Bius Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah dikarenakan mengemudi dalam keadaan mabuk.

serta mengamankan 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Yamaha Vixion warna merah tampa kelengkapan surat kendaraan milik Munawir, 18 tahun, Pelajar, Desa Bukit Paya Kec. Peudada Kab. Bireuen.

Kapolres Bener Meriah melalui Kabag Ops Kompol Maryono mengatakan, giat cipta kondisi ini dilakukan agar, tercitanya situasi yang kondusip jelang tahapan penetapan pilpers tahun 2019, serta tidak adanya gangguna kamtibmas di Kab.Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan