Razia Cipta Kondisi (CIPKON) Polres Bener Meriah Dalam Rangka Mengantisipasi Terjadinya Guantibmas Pada Tahap Penetapan Pilpres Di MK Tahun 2019 Di Wilayah Kab Bener Meriah

Razia Cipta Kondisi (CIPKON) Polres Bener Meriah Dalam Rangka Mengantisipasi Terjadinya Guantibmas Pada Tahap Penetapan Pilpres Di MK Tahun 2019 Di Wilayah Kab Bener Meriah

- in Humas
162
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 sekira pukul 21.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Razia Cipta Kondisi (CIPKON) Polres Bener Meriah dalam rangka mengatisipasi terjadinya Guantibmas pada Tahapan Penetapan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) tahun 2019 di wilayah Kab. Bener Meriah yang dilaksanakan di dua lokasi yaitu Jalan Bireuen – Takengon Kp. Lampahan Kec. Timang Gajah dan di Jalan KKA Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec. Permata Kab. Bener Meriah. Kamis (27/06/2019)

Kegiatan Razia Cipkon tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bener Meriah an. KOMPOL MARYONO dan didampingi oleh para Kasat, Kapolsek dan KBO serta melibatkan 55 Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bener Meriah.

Pelaksanaan kegiatan Razia Cipkon tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang lewat baik yang masuk maupun yang keluar wilayah Kab. Bener Meriah dengan Target Operasi (TO) Senjata Tajam, Senjata Api, Bahan Peledak dan Narkoba.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan Razia Cipkon tersebut yaitu :
a. Tim A dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bener Meriah an. IPTU M. DAUD berhasil mengamankan 1 pucuk senjata airsofgun laras pendek jenis FN, dan saat ini 1 pucuk senjata airsofgun telah diamankan oleh Kasat Intelkam Polres Bener Meriah.
b. Tim B yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bener Meriah an. KOMPOL MARYONO tidak ditemukan Senjata Tajam, Senjata Api, Bahan Peledak dan Narkoba.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung