Para Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah, Hadiri Giat Rapat Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan

Para Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah, Hadiri Giat Rapat Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan

- in Mitra Polisi
188
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Kontco Cafee Kp.Bale Atu Kec.bukit telah dilaksanakan giat acara rapat pembentukan Tim pengawasan orang Asing (Tim Pora) tingkat kecamatan wilayah kabupaten bener meriah, dan penguatan pengawasan keimigrasian, rapat ttim pengawasan orang asing (Tim Pora) dalam rapat tersebut di hadiri oleh Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.senin”(24/06/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Aceh Tengah sdr. Fachruddin Romi Noviar Saputra, pengelola Bandara Rembele Sdr Iwan, Analis Keimigrasian dan Trans Sdr Jumari, perwakilan Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Bener Meriah, pengawas Ketenaga kerjaan Aceh Tengah Sdr Dodi, Kepala Dinas Kesbangpol Bener Meriah, para Camat dalam jajaran Pemda Bener Meriah, para Danramil dalam lingkup Bener Meriah, para Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah serta tamu undangan -/+ 75 orang yang mengikuti acara tetsebut.

penyerahan SK Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan Secara simbolis oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Aceh Tengah kepada Camat Timang Gajah,

analis Keimigrasian dan Trans Aceh Tengah Jumari menyampaikan dalam hal ini kita menjalankan amanah Undang-undang untuk mengawasi Tiga Kabupaten yakni Kab. Ateng, Kab. Bener Meriah dan Kab. Gayo Lues. pada tahun 2019 ini kita fokus untuk membentuk tim pengawasan orang asing yang masuk ke Wilayah Kab. Bener Meriah.

Pemaparan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Aceh Tengah Sdr Fachruddin Romi Noviar Saputra menyampaikan keimigrasian adalah hal ihwal lalulintas orang yang masuk atau keluar wilayah indonesia serta pengawasannya dalam rangka menjaga tegaknya kedaulatan Negara, arti Penting Tim Pora, memahami bahwa pengawasan orang asing merupakan tanggung jawab kita bersama, kami berharap ada manfaat terkait dengan pengawasan orang asing dan semoga untuk kedepannya kita dapat bertukar informasi.

Kapolsek Bandar menyampaikan Agar di beritahukan kepada muspika terkait dengan kunjungan Orang Asing di masing-masing wilayah Kab. Bener Meriah sehingga kita dapat memonitar kegiatan Orang Asing sehingga kita dapat meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan