Kapolres Bener Meriah Beserta Anggota Melaksanakan Kegiatan Baksos Gotong Royong Di Masjid Babussalam Simpang 3 Dalam Rangka Hut Bhayangka Ke-73

Kapolres Bener Meriah Beserta Anggota Melaksanakan Kegiatan Baksos Gotong Royong Di Masjid Babussalam Simpang 3 Dalam Rangka Hut Bhayangka Ke-73

- in Humas
320
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2019 sekira pukul 08.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial oleh Personil Polres Bener Meriah beserta Personil Polsek Bukit berupa membersihkan Mesjid Babussalam Kp. Babussalam Kec. Bukit Kab. Bener Meriah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah an. AKBP Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si. Jum’at (21/06/2019)

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT serta untuk menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat, dan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dengan bekerja sama masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan ditempat-tempat/sarana ibadah berupa Masjid dan Mushala.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Personil Polri Polres Bener Meriah sesuai dengan selogan yaitu Polisi Taat dan Bermanfaat (Poltaman) bagi masyarakat terutama lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, selain itu juga untuk menghilangkan pandangan negatif masyarakat terhadap Polri, sebab Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan