Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Bukit, Hadir Pada Pelantikan Kepala Mukim Sekecamatan Bukit

Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Bukit, Hadir Pada Pelantikan Kepala Mukim Sekecamatan Bukit

- in Mitra Polisi
181
0

Tribrataneespolres Bener Meriah: Kanit Binmas Aipda Sukri mewakili Kapolsek Bukit, hadir pada pelantikan kepala mukim sekecamatan bukit masa jabatan tahun 2019-2024, giat dilaksanakan sekira pkl.14.30 Wib, yang dilaksanakan bertempat di MasjidBaiturahman Kp.tingkem bersatu kec.bukit.kamis”(20/06/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten I Kab. Bener Meriah Drs Mukhlis, para Pejabat Perangkat Daerah Kab. Bener Meriah, Ketua MPU Bener Meriah, Camat Bukit beserta Staf, Kapolsek Bukit yang diwakili oleh Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas/Babinsa Kp. Tingkem Kec. Bukit, para Reje Kampung dan Imam Kampung se Kec. Bukit Bener Meriah, Ketua Darmawanita Kec. Bukit Beserta Anggota.

adapun Kepala Mukim yang dilantik
1. Sdr Jemali Muhammad (Kepala Mukim Teritit).
2. Sdr Iskandar,BG (Kepala Mukim Simpang Tiga).
3. Sdr Muchsin,S.Pd.I (Kepala Mukim Redelong).

Camat Bukit Kamaruddin,BA dalam laporan menyampaikan Pelantikan ini Sesuai dengan amanah UUPA no 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh Kepala Mukim yang membawahi beberapa Desa dengan masa jabatan 5 (lima) tahun serta sesuai dengan Qanun Aceh no 3 thn 2009 tentang pemilihan Gecik, dalam hal ini kita menginginkan ada perubahan tugas dan tanggung jawab para mukim krn selama ini tugas para mukim belum seluruhnya terlaksana.

pengambilan sumpah sekaligus pelantikan Mukim Teritit, Mukim Simpang Tiga dan Mukim Redelong oleh Asisten I Kab. Bener Meriah yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah.

Sambutan dan arahan Bupati Bener Meriah yang disampaikan oleh Asisten I Bener Meriah Drs Mukhlis dalam memberdayakan Mukim kami serahkan kepada para masing-masing camatnya termasuk dalam memecahkan permasalahan adat istiadat. harapan kami apapun jabatan yang di percayakan oleh Pemerintah Daerah kepada kita saat ini agar dapat meningkatkan perekonomian. ucapan selamat bertugas kepada para mukim yang telah dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam menjunjung keadilan dan kebenaran.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan