Personil Polsek Wih Pesam Lakukan Giat Patroli Serta Pengaman Di Pasar Tumpah Simpang Balik

Personil Polsek Wih Pesam Lakukan Giat Patroli Serta Pengaman Di Pasar Tumpah Simpang Balik

- in Humas
213
0

Tribratnewspolres Bener Meriah: Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar simpang balik di wilayah Kecamatan Wih Pesam biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu yang memadati pasar tumpah, terlihat personil polsek wih pesam melakukan patroli serta melakukan pengaman jalan yang dilakukan pada pagi tadi sekira pkl.09.40 Wib.minggu”(16/06/2019)

seperti hari ini merupakan hari pasaran di simpang balik, aktifitas jual beli masyarakat meningkat terjadi di pasar.

sejak pagi pukul 09.00 Wib anggota polsek Wih Pesam telah stand by melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar. Pasar yang berada dipinggir jalan lintas takengon-bireun mengharuskan anggota terjun di lapangan melaksanakan pengaturan arus lalin karena jalan menjadi macet karena aktifitas masyarakat di pasar maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir, ST mengungkapkan pihaknya telah rutin melaksanakan pengamanan di pasar Simpang balik setiap hari minggu. Pasar simpang balik menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur lintas utama penghubung antar kabupaten, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota polisi di lapangan, ungkapnya.

“Selain pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar, tim tindak dengan bersenpi anggota Polsek wih pesam juga melaksanakan pengamanan di pasar dan toko emas guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan