Pasca kabur Nya Tahanan Di Lapas Lhoksukon, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Patroli Ke Lapas klas II B Bener Meriah

Pasca kabur Nya Tahanan Di Lapas Lhoksukon, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Patroli Ke Lapas klas II B Bener Meriah

- in Mitra Polisi
286
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait kabur nya tahanan dari lapas klas II lhoksukon Aceh utara, kasat sabhara polres bener meriah bersama kasat binmas lakukan patroli kelapas klas II B bener meriah dengan  tujuan berkoordinasi dan mengecek kondisi ruang rahanan, agar tidak terjadi seperti hal nya di aceh utara kabur nya 66 tahan. giat dilaksanakan sekira pkl.20.30 Wib.minggu”(16/06/2019)

 Patroli sambang gencar dilakukan Unit Patroli Sat Sabhara Polres bener meriah terutama dalam upaya pendekatan secara preventif di berbagai objek vital yang ada di bener meriah.

Diantaranya perkantoran, kantor KIP, serta perbankan ataupun tempat lain yang berpotensi terjadi tindak pidana oknum tidak bertanggung jawab.

Begitupun antisipasi kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), untuk mengantisipasi seperti yang telah terjadi di lapas II lhoksukon kabur nya tahanan sebanyak 66 orang

kasat sabhara bersama anggotanya serta kasat binmas lakukan patroli serta pemantuan di lokasi lapas, hal ini dilakukan supaya tahanan tidak bertindak nekat para tahanan yang mencoba kabur dari lapas.

dengan kejadian kaburnya tahanan di Rutan II lhoksukon yang terjadi pada sore tadi sekira pkl.15.30 Wib, kami akan lebih meningkatkan pengamanan berupa patroli rutin serta mengecek jumlah tahanan secara berkala di Lapas maupun Rutan yang ada di Polres Bener Meriah,” ujar Kasat Sabhara Iptu Irwansyah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan