Amankan Lebaran 2019, Polres Bener Meriah Siapkan Pos Pam Di Empat Titik Untuk Pemudik

Amankan Lebaran 2019, Polres Bener Meriah Siapkan Pos Pam Di Empat Titik Untuk Pemudik

- in Humas
200
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Petugas Kepolisian Resor Bener Meriah menyiapkan pos Pengamanan lalu lintas di sejumlah titik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi rawan macet dan juga kriminalitas jalanan pada saat mudik lebaran. Jum’at (31/05/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.,SIK.,MSi menjelaskan, tindakan pencegahan ini dilakukan untuk memberi kenyaman berlalu lintas selama Ramadhan hingga Lebaran. Pos pam akan diadakan di Empat titik lokasi.

“Pos pam ada 4 titik lokasi yang kita dirikan. Itu ada mulai dari Pos Pam Singah Mulo, Pos Pam Simpang Balek, Pos Pam Teritit dan pos Pam Permata.

Dijelaskan keempat titik itu di antaranya merupakan tepi Jalan Lintas Bireuen Takengon, Pemukiman padat penduduk, areal naik turun penumpang, jalan alternatif, rawan kecelakaan, rawan kriminalitas jalanan pencurian dengan alat keras.

“Sejauh ini selama Ramadhan lalu lintas relativ ramai lancar. Ke depan kita juga sudah memetakan sejumlah jalur lintas Alternatif melalui beberapa wilayah di Bener Meriah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu