Kabag Ops Pimpin Rapat Koordinasi Ketupat Rencong 2019 Di Aula Polres Bener Meriah

Kabag Ops Pimpin Rapat Koordinasi Ketupat Rencong 2019 Di Aula Polres Bener Meriah

- in Humas
368
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bertempat di Ruang Aula polres Bener Meriah Kabag Ops Kompol Maryono bersama Kadis sosial dan Pabung Kodim 0106/Ateng -Bener Meriah, Pimpin Rapat Koordinasi Ketupat Rencong 2019, yang dilaksanakan pada hari senin 27 mei 2019 sekira pkl 10.00 wib. Senin(27/05/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kabag Ops polres Bener Meriah a.n. Kompol Maryono, Mewakili Dandim Pabung Kodim 0106/Ateng -Bener Meriah a.n.Mayor Kav.Ridwan Sulaiman, Kadis Sosial Kab.Bener Meriah a.n. Sayutiman SE.MM,  Kadis Kesehatan Kab.Bener Meriah a.n dr.Alien, Mewakili Kasatpol PP Kab.Bener Meriah a.n.Hendri.SE, Mewakili Dansub Denpom /15 DAM IM a.n. Serka Dedi, Para Kabag Polres Bener Meriah, Mewakili Kadis Perhubungan a.n.Lukman Hakim, Para Kapolsek Jajaran Polres Kab.Bener Meriah.

Sambutan Kabag Ops polres Bener Meriah a.n.Kompol Maryono yaitu Acara ini kita laksanakan berkaitan dengan acara Mudik 1440 H/2019 M yang akan kita laksanakan, Kegiatan Pengamanan yang akan kita laksanakan berkaitan dengan Terjadinya peningkatan aktivitas masyarakat khususnya Kab.Bener Meriah dalam beribadah,belanja,mudik dan Takbiran dalam menyambut Hari raya idul fitri 1440 H/2019 M, Kita tentu berharap Kegiatan Pengaman tahun ini dapat berjalan baik dan dapat lebih baik dari tahun sebelumnya maka nya kita mengundang para Setkolder terkait untuk membahas terkait pengamanan yang akan kita laksanakan. Kami sangat berharap saran para Setkolder terkait pelaksanaan yang akan kita laksanakan ini demi menunjang keberhasilan kegiatan ini.

Paparan Materi yang disampaikan Kabag Ops Polres Kab.Bener Meriah a.n.Kompol Maryono.

1. Adapun sasaran pengamanan.
a. Pam Arus Mudik dan Balik Lebaran.
b. Pam pada pemusatan Massa dalam rangka perayaan hari Raya Idul fitri.
c. Pam Kegiatan Ibadah.
d. Antisipasi gangguan Kamtibnas yang terjadi Selama perayaan hari Raya Idul fitri.
e. Antisipasi Terorisme dan Sabotase.

2. Tempat Pengamanan.
a. Masjid dan tempat untuk pelaksanaan hari raya idul fitri.
b. Pusat perbelanjaan dan pemukiman yang kosong yang di Tinggal pemudik.
c. Jalan Nasional dan Kolektor untuk arus mudik.
d. Tempat Ziarah/Makam umum.
e. Penampungan /Gudang kebutuhan pokok Masyarakat.

Kegiatan Rangka Operasi Ketupat Rencong 2019 Di Polres Kab.Bener Meriah akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai pada tgl 29 Mei hinga 12 Juni 2019 yang tersebar di 4( Empat) pos dan 140 Tempat Ibasah yang ada di seluruh wilayah kab.Bener Meriah, Personel Pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2019 Di Polres Kab.Bener Meriah meliputi Personel TNI – Polri,Kesehatan,dan Sat Pol PP.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

OPERASI ZEBRA SEULAWAH 2020 POLRES BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Satlantas Polres Bener