Indahnya Bulan Ramadhan, Bhayangkari Cabang Bener Meriaha Tadarus Baca Al-Qur’an Bersama

Indahnya Bulan Ramadhan, Bhayangkari Cabang Bener Meriaha Tadarus Baca Al-Qur’an Bersama

- in Humas
203
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Hadirnya Bulan Suci Ramadhan menjadi moment emas bagi Kaum Muslim untuk memperbanyak amal Ibadah. Tak terkecuali para Ibu-ibu Pengurus Cabang Bhayangkari Bener Meria, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT moment yang baik ini dimanfaatkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bener Meriah Ny.Shila Fahmi untuk menggelar Pengajian / Tadarusan Al Qur’an di Meunasah babutaqwa Polres Bener Meriah.jum’at”(24/05/2019)

Kegiatan Tadarusan Al Qur’an ini dipimpin Ustazah yang di undang dalam kegiatan tadarus, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Bener Meriah Ny.Shila Fahmi, Wakil Ketua cabang Bhayangkari, pengurus dan anggota bersama perangkat Bhaynagkari yang beragama muslim.

menurut Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny.Shila Fahmi mengatakan Tadarusan Al Qur’an ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT.

“Moment bulan suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarusan Al Qur’an serta memperbanyak melakukan kebaikan. Karena dengan bertadarus kita tingkatkan kwalitas iman dan takwa kepada Allah SWT,” ungkap Ketua Bhayangkari.

lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Bener Meriah memaparkan kegiatan Tadarusan Al Qur’an yang dilakukan Bhayangkari ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan