Antisipasi Balap Liar Personil Polsek Bukit Laksanakan Patroli Sore

Antisipasi Balap Liar Personil Polsek Bukit Laksanakan Patroli Sore

- in Humas
258
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Bukit Resor Bener Meriah melaksanakan patroli dan pemantauan di Wilkum Kec Bukit yang dilaksanakan pada hari kamis 16 Mei 2019 sekira pkl 17:00 wib s/d 18.00 wib. Jum’at(17/05/2019)

Seperti yang dilakukan oleh tiga personil polsek bukit yang piket melaksanakan tugas patroli dan pemantau Jalan Dua Jalur pendopo 1 menuju lapangan Pacu kuda, jln Ketipis,umah adat pintu ruang kec. Bukit.. Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.”

Saat dikonfirmasi Kaposek Bukit Akp Hartana S.sos., menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Bukit dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas AKP Hartana S. Sos.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PENGGIRINGAN GAJAH LIAR DI KAMPUNG PANJAR JELOBOK PINTU RIME GAYO, BENER MERIAH

Tribrata News Polres Bener Meriah- Minggu tanggal 7