Kapolsek Wih Pesam Bersama Anggotanya Melakukan Penangkapan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Kp Jelebok Kec. Permata Kab Bener Meriah

Kapolsek Wih Pesam Bersama Anggotanya Melakukan Penangkapan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Kp Jelebok Kec. Permata Kab Bener Meriah

- in Humas
483
0

Tribratanews Polres Bener Meriah:  Pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2019 sekira pukul 23.45 Wib Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir, Bersama KA SPKT, Kanit Reskrim Dan Kanit Intelkam melakukan penangkapan terhadap salah seorang laki_laki an.SAPARUDIN alias UCAK yang melakukan penggelapan 1 ( satu ) unit sepeda motor honda vario warna hitam merah nopol BL -3494 DAM, bertempat di rumah keluarganya an.KAMANMIADI alamat Kp.Jelobok Kec.Permata Kab. Bener Meriah. Kamis (09/05/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Wih Pesam saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, Pada hari Senin tanggal 29 April 2019,Sekira pukul 11.00 wib Sdri. Fitriani diminta untuk menjemput sdr.Saparudin alias Ucak ke Kp.Jelobok Kec.Permata dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario 125 Nopol BL 3494 DAM dengan tujuan menuju Cafee kebet jalur dua takengon selesai dari cafe kami menuju Kp.Alur Kumer Kec.Silihnara ketempat orang tua sdr Ucak,sepulang dari rumah orang tuanya kami hendak menuju Kp.pante raya kerumah saya. Namun sebelum menuju rumah saya kami terlebih dahulu hendak mengisi bahan bakar sepeda motor di SPBU Putri Mawadah yang bertempat di Kp.Wih Pesam Kec.Wih Pesam.

Sesampainya di SPBU saya tidak ikut kedalam dan menunggu di luar area SPBU sedangkan sdr.Saparudin alias Ucak bergegas mengisi bahan bakar sepeda motor milik saya, namun saya menunggu beberapa menit kendaraan yang dibawa oleh sdr Saparudin alias Ucak tidak kunjung kembali menjemput saya dan saya mencoba menghubungi fia handpone namun tidak diangkat.

Sekira Pukul 13.00 Wib saya menuju polsek wih pesam guna melaporkan kejadian penggelapan sepeda motor milik saya.

– Barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku penggelapan sepeda motor an.Saparudin alias Ucak berupa :
1 Satu unit sepeda motor merk Honda Jenis ATI1I21BOI A/T Metic Vario 125 warnah Hitam Nopol BL 3494 DAM dengan nomor mesin JFH1E1357511 dan nomor rangka MH1JFH115FK358825, Penangkapan pelaku penggelapan selesai pukul 01.45 wib berjalan aman tertib dan lancar.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah