Dua Personil Polsek Wih Pesam Lakukan PAM Salat Tarawih di Mesjid Amilin Kp Pante Raya

Dua Personil Polsek Wih Pesam Lakukan PAM Salat Tarawih di Mesjid Amilin Kp Pante Raya

- in Humas
326
0

Tribratanews Bener Meriah: Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan Salat Tarwih, Dua Personil Polsek Wih Pesam Melaksanakan Pengamnan di Mesjid Amilin Kp Pante Raya, pengamanan dilaksanakan pada hari selasa 07 Mei 2019 sekira pkl 19.45 wib. Rabu(08/05/2019)

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personil Polsek Wih Pesam, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan.

Personil Polsek Wih Pesam menyampaikan, pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai umat muslim berangkat ke Masjid sampai umat muslim selesai melaksanakan Salat.

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.

Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir menuturkan, pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Salat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” ucap Kapolsek (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah