Safari Ramadhan 1440 H Bersama Syekh Palestina Barjas Daoud Shalih Elwar Di Masjid Al Falah Kec Bandar Kab Bener Meriah

Safari Ramadhan 1440 H Bersama Syekh Palestina Barjas Daoud Shalih Elwar Di Masjid Al Falah Kec Bandar Kab Bener Meriah

- in Humas
259
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 sekira pukul 21.30 Wib bertempat di Masjid Al-Falah Pondok Baru Kp. Puja Mulia Kec. Bandar Kab. Bener Meriah tepatnya setelah selesai Pelaksanaan Shalat Isya dan Tarawih telah dilaksanakan Safari Ramadhan oleh Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar. Selasa (07/05/2019)

Adapun sambutan Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar Sbb :
Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada saya baik itu dari Bupati Bener Meriah maupun Camat Bandar, Para Panitia Masjid Al-Falah serta masyatakat yang hadir malam ini yang telah selesai melaksanakan Ibadah shalat isya dan tarawih.

Dalam kesempatan ini saya sedikit menyampaikan tentang situasi terkini di Palestina yang mana saat ini juga masih menderita akibat ulah dan perbuatan Yahudi Israel di tanah Gaza sehingga terus menimbulkan korban jiwa.

Kekejaman Yahudi Israel saat ini sudah tidak bisa lagi kita toleransi yang mana Yahudi Israel saat ini terus menerus melakukan penyerangan dan membombardir Negara Palestina.

Adapun akibat dari perbuatan Yahudi Israel saat ini sudah puluhan juta jiwa yang gugur di tanah Palestina, yang mana wanita menjadi janda, anak-anak menjadi yatim piatu dan para syuhada yang syahid dalam membela tanah Palestina.

Masalah Palestina saat ini bukan hanya masalah mereka saja melainkan masalah Palestina saat ini sudah menjadi masalah bagi kaum muslim baik di Indonesia, Malaysia maupun Negara-Negara Eropa diluar sana sudah mengecam semua perbuatan Yahudi Israel di tanah Palestina.

Saat ini bukan hanya masalah tindakan kekerasan yang telah dialami masyarakat Palestina melainkan untuk saat ini masyarakat Palestina untuk mengucapkan Takbir saja sudah tidak bisa lagi dilakukan oleh masyarakat Palestina.

Oleh karena itu saya Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar beserta seluruh Tim dalam bulan Ramadhan ini yang merupakan bulan yang berkah akan selalu melakukan safari ramadhan di wilayah Aceh yang bertujuan menyampaikan sedikit informasi terkait situasi di Palestina.

Kemudian setelah ini kami akan memutarkan vidio dokumenter terkait perkembangan situasi Palestina yang secara terus menerus di gempur oleh Yahudi Israel yang sehingga secara terus menerus juga menimbulkan jatuhnya korban jiwa di tanah Palestina.

Setelah melakukan pemutaran vidio dokumenter kami disini juga akan melakukan permintaan sumbangan secara ikhlas untuk kemudian sedekah yang diberikan kepada kami ini selanjutnya kami salurkan kepada masyarakat yang ada di Palestina.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran Vidio Dokumenter yang berisikan tentang situasi terkini yang terjadi di tanah Palestina.

Selanjutnya pengambilan sedekah seikhlasnya yang dilakukan oleh Tim Safari Ramadhan Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar, sementara untuk pemberikan sedekah ataupun sumbangan di atas Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) Tim Safari Ramadhan akan memberikan Cinderamata berupa Syal Bendera Palestina.

Kegiatan Safari Ramadhan oleh Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar di Masjid Al-Falah Pondok Baru Kp. Puja Mulia Kec. Bandar Kab. Bener Meriah berakhir sekira pukul 22.00 Wib berjalan dalam keadaan aman, baik dan lancar, selanjutnya Tim Safari Ramadhan Syekh Palestina an. Barjas Daoud Shalih Elwar akan menuju Takengon Kab. Aceh Tengah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

OPERASI ZEBRA SEULAWAH 2020 POLRES BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Satlantas Polres Bener