Disamping Mengecek Harga Sembako Saat Megang, Personil Polsek Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Disamping Mengecek Harga Sembako Saat Megang, Personil Polsek Lakukan Pengaturan Arus Lalin

- in Humas
235
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: tradisi megang merupakan hal yang selalu dilakukan setiap setahun sekali oleh masyarakat dalam menyambu bulan Ramadhan, dalam hal ini personil polsek jajaran bener meriah melakukan pengecekan harga daging di beberapa pedagang penjual daging, serta sembako. hal ini lakukan untuk mewanti- wanti agar jangan sampai ada pedagang pasar tradisional menimbun pasokan sembako yang akan mengakibatkan kurangnya ketersediaan sembako yang berdampak pada kenaikan harga. kegiatan tersebut dilakukan pada pagi hari sekira pkl.08.00 Wib.minggu”(05/05/2019)

Guna memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M. Si melalui Kasubag Humas AKP Abdul Hamid mengatakan kegiatan dalam megang ini personil polres bener meriah bersama polsek cukup jadi perhatian warga, dimana personil melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah jalan yang dilalui oleh masyarakat yang sedang berbelanja membeli daging.

seperti yang terlihat di pasar simpang balik, dimana pasar tersebut ramai dikunjungi oleh pembeli, sehingga membuat jalan menjadi macet, ini dikwatirkan akan menyebabkan kemacetan jalan, hal ini perlunya bantuan polisi untuk mengatur arus lalu lintas sehingg jalan menjadi normal kembali.

dari catatan yang kita terima untuk kebutuhan harga kebutuan pangan, masih stabil dan harga daging sapi dan kerbau berkisar 150 ribu rupiah sehingg pembeli dapat menjangkau harga tersebut dan tidak terlalu mahal.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Sosialisasi Perangkat Kampung Bener Meriah.

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Minggu (07/03/2021) Kegiatan