Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Giat Binrohtal

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Giat Binrohtal

- in Humas
235
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: menjelang mendekati bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, personil polres bener meriah usai apel pagi melaksanakan giat Binrohtal serta medengarkan tausiyah, giat dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib di Meunasah babutaqwa Polres Bener Meriah.kamis”(02/05/2019)

giat binrohtal tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, perwira staf polres dan seluruh personil polres yang beragama muslim.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bener Meriah dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. apa lagi kiat sudah mendekati bulan suci ramadhan yang sudah dekat, marilah perbanyak amal baik.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

bertempat di Meunasah Babutaqwa Polres Bener Meriah, kegiatan binrohtal dipimpin Kabag Sumda, yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan membaca surat Yasiin, dilanjutkan dengan sholawat, dan mendengarkan tausiah.

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjut Kapolres.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah